Ramalan

  1. 2 years ago
    3 Komentar

    Halo gengs! Ngomongin soal prediksi masa depan, lu boleh percaya boleh enggak gengs. Tapi, begitu liat #ramalan #Zaman Dahulu #zaman dulu #prediksi #postcard #kartu pos #pos #abad 19

  2. 2 years ago

    Membaca ramalan di koran atau majalah mungkin sering kalian lakukan ya gengs. Beberapa yang lai

    #ramalan #tarot #wajah #daun
  3. 2 years ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  4. 2 years ago
    22 Komentar

    Kengkawan rasanya kurang afdol kalo nyambut tahun baru 2017 belum baca ramalan k

    #zodiak #ramalan #ramalan zodiak #ramalan dagelan
  5. 2 years ago
    5 Komentar

    Siapa yang disini masih percaya sama zodiak? Ya, kalau dibilang zodiak itu emang gak selalu bener sih ya gengs, cuma kadang kita juga suka kepo dong gimana ramalan dari zodiak kita sama zodiak si doi.

    #zodiak #ramalan zodiak #ramalan #berzodiak
  6. 2 years ago
    45 Komentar

    Sebagai cewek yang masih sendiri atau biasa disebut jomblo suka jadi predikat yang ngenes ya gengs. Ditambah kalau udah dicengin jomblo karena gak laku. Tapi, kita sebagai cewek juga perlu nih nyari p

    #zodiak #ramalan #berzodiak
  7. by Noni
    2 years ago

    Pada tau dong serial The Simpsons, salah satu kartun komedi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat nih gengs! Walaupun formatnya kartun, tapi sebenernya film ini sama sekali bukan untuk anak-anak. K

    #ramalan #peramal #simpsons
  8. 2 years ago
    3 Komentar

    Ramalan merupakan sebuah prediksi mengenai garis hidup seseorang baik dalam urusan asmara, kebahaiaan, kesehatan bahkan sampai pada karir atau pekerjaan. Banyak orang-orang mempercayai ramalan-ramalan

    #dagelan #pekerjaan #ramalan #jenis pekerjaan #tanggal lahir
  9. 2 years ago

    Kamar tidur merupakan area paling privasi dan paling nyaman dalam sebuah rumah, sebab di tempat inilah para pemilik rumah banyak menghabiskan waktu setelah seharian berkutat dengan rutinitas pekerjaan

    #dagelan #kamar tidur #menata kamar tidur #tata kamar tidur #feng shui
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut