Ramalan

  1. a month ago

    Selingkuh dengan alasan apapun gak pernah benar nih. Katanya nih 6 zodiak ini hobi selingkuh, benar gak ya?

  2. 2 months ago

    Ternyata, gaya belajar bisa juga dipengaruhi oleh golongan darah lho. Gak percaya? Coba deh baca gaya belajar berdasarkan golongan darah di bawah ini!

    #ramalan
  3. 4 months ago

    Enam zodiak di bawah ini adalah orang-orang berzodiak dengan karakteristik humoris bahkan sebagian dari mereka cocok untuk menjadi seorangs pelawak!

    #zodiak #ramalan zodiak
  4. Friends Talking
    5 months ago

    Tapi, kalau curhat dengan sosial media udah dikurangin, eh ternyata teman kita sendiri yang mulutnya “ember” dan mengumbar curhat kita ke teman yang lain. Wah, jadi bahaya kan!

  5. Couple
    5 months ago

    Yang namanya jatuh cinta itu emang gak bisa direncanakan. Perasaan cinta bisa datang tiba-tiba tanpa aba-aba. Bahkan, perasaan cinta itu sendiri bisa datang kapan saja dan di mana saja bahkan untuk te

  6. scorpio
    a year ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  7. hahhahha-10 (2)
    a year ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  8. film kesukaan
    2 years ago

    Buat Yang Penasaran Sama Kepribadian Gebetannya, Kenalin Kepribadian Si Doi Lewwat Film Favoritnya Yuk!

    #film #kepribadian #Film Bioskop
  9. 2 years ago
    15 Komentar

    Udah banyak banget film-film tentang masa depan, dari yang happy ending sampe yang mengerikan.

    Salah satunya film 2012, dimana film tersebut nyeritain soal kiamat. Hmm atau mungkin lo perna

    #dunia #ramalan #bumi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut