Isi Hati

  1. 4 months ago

    Yang namanya mantan pasti udah masa lalu, tapi gimana nih bila Dia menghubungi kamu kembali. Cek tipsnya guys!

  2. 5 months ago

    Apa saja kumpulan quotes dari penulis Fiersa Besari, kuy kita lihat!

  3. 5 months ago

    Cara-cara berikut ini bisa kamu lakukan agar kenal sifat asli Doi. Cek nih.

  4. 5 months ago

    Lakuin hal ini deh saat diputusin pas lagi sayang-sayangnya, biar bahagia kembali.

  5. 5 months ago

    Tips berikut bisa kamu ikuti untuk memberi suprise pacar. Yuk, kita simak!

  6. 6 months ago

    Cara-cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menjaga hubungan LDR. Yuk, mari di simak.

  7. 6 months ago

    Putus cinta emang bikin sedih ya, tapi jangan berlarut-larut guys. Masih ada harapan buat kamu lho, apa aja tuh?

  8. 6 months ago

    Apa aja ya hal yang diharapkan si cewek saat jalan pertama kali, yuk disimak.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut