Horor

  1. 9 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  2. 10 months ago

    Peninggalan sejarah yang terdapat di daerah-daerah Indonesia, ternyata menjadi sesuatu yang dipercaya angker.

    #Angker #horor #jawa
  3. hotel angker
    10 months ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  4. pembunuhan
    10 months ago

    Bahkan saking licinnya, pihak kepolisian pun kesulitan untuk mencari para pelaku-pelaku pembunuhan berikut ini.

  5. gunung angker
    10 months ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  6. suara misterius
    11 months ago

    Nah berikut ini merupakan beberapa suara misterius yang terekam dalam sebuah lagu dari beberapa musisi internasional mulai dari artis Korea hingga ada yang dari Indonesia.

  7. film horor malaysia
    11 months ago
    12 Komentar

    Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut