Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kasihan, Beberapa Anak di Bawah Ini Mengalami Nasib Kurang Mengenakkan, Para Papah dan Mamah Muda Wajib Mengawasi Anaknya Dengan Baik Nih!

Nada Mayor May 17, 2017 8:00 AM
Nasib kurang mengenakkan bisa menimpa siapa aja baik orang dewasa maupun anak kecil, dari yang berakibat tidak terlalu parah sampai ada yang berakibat fatal.

Nasib kurang mengenakkan bisa menimpa siapa aja baik orang dewasa maupun anak kecil, dari yang berakibat tidak terlalu parah sampai ada yang berakibat fatal. Di bawah ini beberapa kejadian yang kurang mengenakkan pada anak-anak yang tertangkap kamera.

1. Pas banget

Sumber : thesun.co.uk

Jangan sering - sering ngentut aja ini kasian anaknya.

2. Terbang

Sumber : metro.co.uk

Semoga anaknya nggak mengalami luka serius.

3. Burung rese

Sumber : quora.com

Duh burungnya seneng banget sama anak kecil kayaknya.

4. Facial

Sumber : hjenglish.com

Kalo ini sih kemauan anaknya sendiri, biarin ajalah ✌

5. Digigit

Sumber : media-arabia.com

Siapa bocah yang nggak nangis kalo digigit kayak gitu.

6. Kejepit kloset

Sumber : fishki.net

Kadang keisengan anak-anak bikin apes dirinya sendiri

Kasian ngeliat nasib bocah-bocah diatas yah. Peringatan buat papah - mamah muda nih dalam mengawasi anak harus bener hati-hati dan dijaga anaknya jangan lengah, satu lagi jauhin bocah kecil dari benda berbahaya ya gaes.