Berfoto ria adalah hal yang lumrah dan mewabah saat ini, terlebih lagi semakin mudahnya seseorang untuk membagikan pengalaman mereka ke jejaring sosial, tinggal cekrek, lalu upload! Entah karena sengaja atau tidak beberapa foto malah keliatan lucu dan aneh yang bikin kita mikir keras. Pengambilan posisi dan sudut gambar yang kurang tepat akan menghasilkan gambar-gambar yang bisa bikin otak kita eror kalo gak teliti, kayak foto-foto berikut ini nih, kalo gak diteliti bener-bener kita bakalan salah sangka, langsung ajah kita liat deh foto-fotonya, cekidot!

#1

groundzeroweb.com

Gimana gaes? Udah keliatan anehnya dimana?

#2

groundzeroweb.com

Manusia separuh asu

#3

groundzeroweb.com

Hmmmm kayaknya ada yang aneh ya?

#4

groundzeroweb.com

Coba perhatikan, bagian mana yang aneh?

#5

groundzeroweb.com

Coba tebak, badan si mbaknya yang mana?

#6

groundzeroweb.com

Kok aneh ya?

#7

groundzeroweb.com

Anak kecil berwajah tua

#8

viralnova.com

Lah kok masuk kesana ya? Hmmmm :D

#9

viralnova.com

Panjang bener kakinya kayak mermaid

#10

viralnova.com

Sebuah kebetulan

#11

brilio.net

Kalo ini anehnya dimana coba?

#12

boredpanda.com

Kuda kembar siam

#13

funcage.com

Kenapa dia jadi pake baju ya? 

#14

viralnova.com

Percayalah kalo ini bukan photoshop

#15

rancahpost.co.id

Mana yang paling awkward menurut kalian gaes?

Gimana setelah ngeliat foto-foto tadi gengs? Sudahkah kalian dibuat bingung? Kalo masih bingung, coba deh diteliti lagi gambarnya hehehe. Selamat meneliti yak!