Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kalo Gak Bisa Masak Gausah Dipaksain, Entar Malah Kayak Begini Nih Hasilnya, Ancur!

Tvllankz Feb 22, 2017 5:52 AM
Buat kalian yang gak punya hobi masak dan gak bisa masak, jangan sok-sokan masak deh. Memasak dibutuhkan keterampilan dan <em>feel</em> agar masakan terasa <strong><a href="http://dagelan.co/kompilasi
Buat kalian yang gak punya hobi masak dan gak bisa masak, jangan sok-sokan masak deh. Memasak dibutuhkan keterampilan dan feel agar masakan terasa lezat dan maknyus. Kalo kalian memaksakan diri yang ada masakan lo mengenaskan.

Apalagi kalo kalian asal-asalan dan gak tau teknik memasak yang baik, hasilnya berantakan gengs. Kayak gambar-gambar berikut ini yang memperlihatkan hasil masakan yang enggak banget! Cekidot deh!

Masak #1

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Kayaknya sosisnya terlalu overcook nih, jadinya agak gimana gitu ya.

Masak #2

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Biar greget, ceplok telor sekaligus sama cangkang-cangkangnya.

Masak #3

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Gimana ceritanya, kacamata bisa nyatu sama kue? Hmmmm..

Masak #4

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Ayam keling krispi. Enak banget nih gengs. Hihihihi :D

Masak #5

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Memang ekspetasi selalu tidak sesuai dengan realita.

Masak #6

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Kalo lagi masak jangan sambil ngelamun, jadi lupa ngangkat kan.

Masak #7

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Pasti sebelum masak pizza dia gak baca tutorial dulu nih.

Masak #8

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Hancur lebur kayak kapal pecah.

Masak #9

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Tumplek blek!

Masak #10

Gak Bisa Masak
Sumber : boredpanda


Gosong semuanya deh.

Nah sebelum kalian memasak sebaiknya belajar dulu ya gengs, terutama buat kalian cewek-cewek calon istri yang baik dan benar. Emang mau suami dan anak-anak lu ntar makan masakan lu yang mengenaskan itu? Hehehe. Kalo memang masih gak bisa masak juga mendingan suruh suaminya aja yang masak kalo enggak beli makanan jadi ada :D