Kalau ada penghargaan jomblo paling setrong di dunia, mungkin gadis ini layak jadi juaranya. Gimana enggak gengs, liat aja foto-foto yang doi posting di instagram @thirdwheelextravaganza miliknya yang memperlihatkan betapa kuat dan tegarnya doi dalam kesendiriannya berfoto dengan orang-orang yang memamerkan kemesraan mereka dengan pasangannya. Kuy kita liat aja langsung ke TKP... Cekidot!

1. Aku Rapopo

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Guk perlu lagi ditanya betapa tabahnya dia punya hati.

2. Gue Setrong kok

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Kalian para jones belum tentu bisa sekuat dia dalam menghadapi situasi seperti ini.

3. Senyumin Ajah

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Walaupun mulut senyum, tapi hati wanita siapa yang tau.

4. Dalem hati berkata "besok juga putus"

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Hehehehe jahat banget ya :D

5. Kuatkan Hayati Ya Allah

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Kudu Strong!!!

6. Orang ketiga

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Biasanya jadi penyebab prahara rumah tangga nih :D

7. Rawrrrrr..

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Sabar ya mbaknya :D

8. Ah lelah

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Tatapannya biasa aja keleus

9. Aku kudu kuat!

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Kurang kuat apalagi coba

10. Harap bersabar ini ujian!

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Berbahagia ditengah kejombloan orang lain.

Nah itu barusan manusia atau lebih tepatnya jomblo paling setrong di dunia gaes. Gimana? Ada yang merasa lebih tabah dibanding doi? Hehehehe :D