Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Jangan Ngaku Doyan Minum Kalo Gak Berani Coba Minuman Unik Ini

M. Bimo Win Mar 21, 2017 11:20 AM
Halo gaes! sebenarnya aneh atau enggaknya suatu <strong><a href="http://dagelan.co/?s=minuman">makanan atau minuman</a></strong> tergantung dari kita terbiasa atau enggak, biasanya nih kalo kita minum
Halo gaes! sebenarnya aneh atau enggaknya suatu makanan atau minuman tergantung dari kita terbiasa atau enggak, biasanya nih kalo kita minum yang ga biasa pasti kita bilang "minuman kok aneh gini" seperti kata pepatah "lain ladang lain belalang".

Beberapa minuman berikut ini emang terbuat dari bahan yang ga biasa gaes namun siapa tau kan rasanya malah enak. Yuk kita liat beberapa minuman unik berikut ini.

1. Snake Wine

Minuman Unik
Sumber : www.bbc.com


Minuman ini populer banget gaes dalam ilmu pengobatan Cina. Dibuat dari wine yang dicampur ular dan difermentasikan pastinya ada sensasi unik tersendiri bagi yang meminumnya.

2. Gaul Jal

Minuman Unik
Sumber : www.firstpost.com


Bagi sekelompok orang Hindu di India minuman ini adalah minuman ringan yang terbuat dari urin sapi. Katanya sih bau dan rasanya ga seperti urin sapi, berani coba?

3. Kumis

Minuman Unik
Sumber : brightestyoungthings.com


Minuman ini bukan dibuat dari "kumis" pria ya gaes, tapi minuman ini dibuat dari susu kuda yang difermentasikan. Katanya sih alkohol yang terkandung dari minuman ini hanya 7 -8%.

4. Three-Penis Wine

Minuman Unik
Sumber : www.ar15.com


Kalian bisa nemuin minuman ini dengan mudah di supermarket sekitar Shanghai gaes. Konon katanya minuman ini terbuat dari 3 penis hewan yang berbeda

5. Absinthe

Minuman Unik
Sumber : www.absinthes.net


Minuman yang terbuat dari wormwood dan anise ini dulunya pernah dilarang pada abad 19 karena bisa menyebabkan gila. epilepsi dan TBC gaes. Katanya karena adanya perubahan peraturan maka minuman ini muncul lagi ke permukaan

Beberapa minuman berkhasiat tadi punya bahan dasar yang unik gaes malah salah satunya sangat berbahaya. Gimana tertarik buat coba salah satu minuman unik barusan?