Pasangan pada umumnya sering banget ya gengs "menyelenggarakan" jalan bareng. Nah tujuannya beraneka ragam nih, ada yang ngajak pacarnya makan, atau sekedar jalan di mall, atau bahkan hanya minta untuk ditemenin. Tapi nih ya gengs, ada beberapa hal yang sangat dilarang saat kalian lagi kencan atau lagi jalan sama pacar. Apa aja sih? coba simak aja pembahasannya gengs!

1. Meluk Pacar Orang Lain

lagi jalan sama pacar

Sumber: health.liputan6.com

Nah untuk yang satu ini sangat dilarang gengs. Karena selain melukai perasaan pacar kita, ini juga bisa mencelakakan diri sendiri loh! cobain aja, paling juga lu digampar atau di tendang sama pacarnya orang yang lu peluk itu.

Emang sih enak peluk pacar orang lain, tapi liat - liat kondisi juga! Jangan didepan pacar lo dan didepan cowonya :D Kecuali kalau dibelakang mereka mah hayuk :D

2. Megang Panci

lagi jalan sama pacar

Sumber: ikea.com

Loh kenapa gaboleh bawa panci kalo lagi jalan sama pacar? Iya ternyata riset membuktikan kalau kalian megang panci deket pacar kalian terus kalian pukul kemukanya akan mengakibatkan pingsan yang berkelanjutan dan sakit kepala yang diakibatkan oleh benturan daripada panci itu. Makanya udah aman aman aja sih kencannya, gausah make megang panci, apalagi sampe mukul ke muka pacar :D

3. Menangisi Mantan

lagi jalan sama pacar

Sumber: Dokumen Pribadi

Nah ini dia! Bahaya banget kalau lu pas lagi jalan terus tiba - tiba mikirin mantan dan menangisinya. Bukannya merasa kasian, pacar lo bakal benci sama lu sebenci-bencinya karena lo pacaran salama ini hanya setengah hati dengan pacar lo. Dan ternyata lo masih mikirin dan mengharapkan mantan lo itu, sedangkan pacar lo akan ngerasa kalo dia cuma jadi pelampiasan. Sedih cuk Sedih :D

4. Kentut

lagi jalan sama pacar

Sumber: jambi.tribunnews.com

Njir, ini dia nih hal yang paling dilarang! Kentut depan pacar bisa menurunkan taraf kegantengan atau kecantikan kamu. Bahkan buat yang baru pacaran, Kentut bisa membuat pacar lo menderita sebuah penyakit, yaitu malu berkepanjangan. Yang disebabkan oleh cemoohan orang - orang disekitar. Dan apalagi kalau kentutnya BUNYI! Makanya tahan aja udah :D

5. Main Dota

lagi jalan sama pacar

Sumber: hipwee.com

Walaupun gak lagi jalan sama pacar, mungkin sebagian cewe nganggep nungguin pacarnya main dota sangat ngebosenin. Tapi itu sih emang hobi mereka girl, jadi tolong hargain. Kecuali nih ya, dia lagi kencan sama lu, tiba-tiba dia ngajak lu ke warnet untuk main dota.

Nih ya buat cowo-cowo gua saranin jangan lakuin hal itu karena bisa bikin cedera berkepanjangan. Ya gimana nggak, dia udah dandan cantik-cantik terus lu ngajak dia ke warnet. Disikut lu sama dia ntar :D

Nah itu dia gengs tips dari gua kalau lagi jalan sama pacar. Pokoknya jangan lakuin hal-hal diatas ya kalo kalian mau selamat. Have a nice day! :D