Jangan Curhat ke 5 Zodiak Ini! Mulutnya Ember!

Friends Talking
Source: JohanJK Via Getty Images

Kalau perasaan lagi galau, hati lagi sedih, mood lagi berantakan, cara paling mudah untuk menguranginya adalah dengan curhat. Curhat itu bisa ke teman, orang tua, saudara, curhat dengan buku diary, bahkan curhat di akun sosial media kamu juga bisa! Tapi, jaman sekarang di mana informasi bisa gampang banget kesebar lewat sosial media, kita harus pintar-pintar mencari “teman curhat” nih. 
Tapi, kalau curhat dengan sosial media udah dikurangin, eh ternyata teman kita sendiri yang mulutnya “ember” dan mengumbar curhat kita ke teman yang lain. Wah, jadi bahaya kan!
Mungkin dari melihat zodiak beberapa yang bisa diajak curhat bisa menjadi salah satu pertimbangan kamu. Ini dia kelima zodiak yang harus kamu hindari untuk diajak curhat!
1. Aquarius

feature-aquarius

Source: astrostyle.com


Sebenarnya Aquarius gak bermaksud untuk menjadi salah satu dari lima zodiak dengan mulut “ember”nya. Aquarius cenderung memiliki banyak teman dekat karena sifatnya yang santai dan mudah bergaul. Saking santainya, kadang mereka ini gak sadar kalau yang mereka ceritakan ternyata rahasia yang gak semudah itu bisa diceritakan ke orang-orang lainnya. Di sisi lain, tujuan Aquarius menceritakan curhatan bukan karena sengaja atau ingin menjatuhkan, malah, Aquarius sebenarnya memiliki niat yang baik yaitu supaya orang-orang yang dia ceritakan, gak akan mengalami hal yang sama. Tapi.. ya gak gitu juga kali ya caranya.

2. Gemini

Gemini

Source: astrostyle.com


Gemini adalah tipe-tipe orang yang pandai berbicara. Sampai terkadang dia gak sadar, mana yang harus dia bicarakan, mana yang harus dia simpan sebagai sebuah rahasia curhatan temannya. Gemini sering teledor dalam hal mengontrol emosi pada dirinya. Wah, bahaya juga nih ya kalau kita curhat ke Gemini bahwa kita lagi suka sama seseorang, lalu Gemini keceplosan? Duh, takut ah!

3. Aries

aries

Source: astrostyle.com


Hampir sama dengan Gemini, Aries juga sering lupa dan keceplosan kalau ternyata dia gak boleh cerita tentang curhatan itu ke orang lain. Tapi baiknya Aries adalah, karena mereka sadar kalau mereka sering lupa dan keceplosan, mereka juga sering menghindari untuk jadi teman curhat. Apalagi kalau curhatnya penting dan benar-benar rahasia. Daripada menjebak diri sendiri kan ya? Hahaha.

4. Sagitarius

Sagitarius

Source: astrostyle.com

Sagitarius dengan sifat santainya sering lupa kalau ternyata curhatan seseorang sangat penting dan gak seharusnya dia umbar ke orang lain. Saking santai dan bebasnya, Sagitarius emang gak sadar melakukan hal-hal itu. Waduh, harus ekstra hati-hati deh kalau kamu mau curhat ke teman dan kebetulan zodiaknya adalah Sagitarius. Pikir-pikir lagi yaa!

5. Scorpio

Scorpio

Source: astrostyle.com


Scorpio adalah sosok yang tegas dan sedikit keras kepala. Karena dua sifat itu, mereka sering merasa dirinya paling benar. Jadi, saat dia menceritakan curhatan teman satunya ke teman yang lain, dia merasa hal itu adalah hal yang biasa saja karena dia gak sadar kalau curhatan itu ternyata adalah rahasia. Parahnya, kalau ada yang bertanya kepada Scorpio tentang sesuatu, dia bisa langsung menjawabnya, lho. Wah, kalau ada teman yang nanyain tentang curhatan kamu, gimana tuh?

Nah, itu dia tadi kelima zodiak yang cenderung gak bisa menjaga rahasia karena sifat terlalu santai dan punya banyak teman. Tapi, hal ini sebenarnya gak berlaku untuk semua orang. Tetap kembali ke diri masing-masing kok. Kalau emang dia sahabat kamu tapi zodiaknya Aquarius, harusnya dia akan menjaga curhat kamu karena kamu adalah sahabatnya dia. Jadi, gak perlu terlalu khawatir, ya! Asalkan jangan pernah mau curhat ke orang asing. Nah, kalau mau curhat ke orang asing, mungkin harus tanya dulu kali ya zodiaknya apa biar bisa jadi pertimbangan. Hahaha!
 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...