Membuat sebuah karya seni bisa dilakukan dimana saja dan dengan menggunakan media apa saja. Salah satunya bisa dilakukan dengan benda yang ada disekitar kita yang biasa ditemui setiap hari. Berikut ini merupakan contoh sebuah karya seni yang dibuat dari barang-barang disekitar kita. Kamu pasti gak bakalan nyangka deh gengs, yuk langsung aja intip :D

1. Serutan Pensil

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Siapa sangka sampah serutan pensil bisa jadi sebuah karya seni yang ciamik seperti yang satu ini :D

2. Spaghetti

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Selain enak buat dimakan, spaghetti juga ternyata sedap dipandang gaes. Gak percaya? coba aja kamu tengok karya diatas ini gengs. Mantap djiwa :D

3. Batang korek api

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Kalo kamu abis nyalain rokok pake korek tradisional jangan langsung kamu buang batangnya gaes. Walaupun cuma batangan, tapi bisa juga kok dibuat menjadi sebuah karya seni :D

4. Serbuk Oreo

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Ngeliat ginian bawaanya jadi mau nyemilin aja yak gengs :D

5. Paper clip

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Selain buat menempel kertas, paper clip juga bisa dibuat jadi seperti ini. Keren bangau gengs :D

6. Nutella

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Ditempelin ke roti enak nih gengs, jadi laper liatnya :D

7. Margarine

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Siapa sangka ternyata dibalik gaun kuning milik mbaknya diastas ini berbahan dasar dari margarine :D

8. Mur dan baut

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Biasanya mur dan baut ini jadi makanan alternatif Limbad. Eh sekarang malah bisa jadi karya seni. Sungguh tak terduga bukan? hehehehe :D

9. Beras

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Jangan sampe ada ayam disekitar sini. Bisa habis dipatokin berasnya nanti. hehehehe :D

10. Pita Kaset

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Bonus

Karya Seni
Sumber : Edgar Artis


Kalo kalian punya kaset bekas jangan keburu dibuang gaes. Karena masih sangat berguna banget. Salah satunya jadi kayak gambar diatas nih. Coba deh kalian buat sendiri, siapa tau karya yang kalian bikin jauh lebih keren :D

Sudah puas belum liatnya? FYI nih gengs, karya yang sangat awesome ini dibuat oleh seorang ilustrator asal Armenia bernama Edgar Artis. Nah si Edgar ini biasa ngerancang busana rupanya gaes. Keren banget kan!. Semoga karya-karya Edgar Artis bisa menginspirasi kamu dalam berkesenian ya gengs :D