Kalo kengkawan suka nonton film kartun dari Disney, kengkawan pasti ingat sama beberapa tokoh karakter di film-film itu. Nah mungkin gak sih kalo tokoh-tokoh di film kartun itu ada dikehidupan nyata? Jawabannya, bener!

Berikut ini 10 orang yang mirip banget sama karakter kartun Disney. Kuy kita liat langsung semirip apa sih mereka? Cekidot!

#1

Karakter Kartun Disney
Sumber: instagram @annafaithxoxo


Elsa "Frozen" dikehidupan nyata! Bening banget yah

#2

 

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Chris Hemsworth mirip banget sama John Smith di film Pocahontas

#3

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Andy "Toys Story" dikehidupan nyata

#4

Karakter Kartun Disney
Sumber: boredpanda.com


Steve Harvey udah mirip belum sama Mr. Potato Head?

#5

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Mary Katherine dikehidupan nyata vs di film "Epic"

#6

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Mirip banget kan sama Hiro di film "Big Hero 6"


#7

 

 

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Cewek ini mirip banget sama Flash di film "Zootopia"

#8

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Jean Sarkozy mirip Pangeran Adam di "Beauty And The Beast"

#9

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Si mbah ini mirip banget sama Carl kakek yang ada di film "UP"

#10

Karakter Kartun Disney
Sumber: doublemesh.com


Nah kalo ini mirip sama Russel si bocah lucu di film "UP"

Nah tadi 10 orang yang mirip banget sama karakter-karakter yang ada di film kartun disney. Gimana menurut kalian? BTW mana nih yang paling mirip sama karakter kartun disney?