Mungkin kalian para cewek mikir kalo kaum cowok itu orangnya cuek. Tapi ternyata di balik cueknya mereka, ada beberapa hal yang sebenernya bikin mereka awkward. Gak cuma sama orang tua atau pacarnya, tapi juga sesama kaum cowok sendiri. Apa aja tuh? Mari kita lihat~

1. Makan berdua di meja dan harus hadap-hadapan.

Sumber: alibaba.com

Misal lagi pergi sama sohibnya dan makan di mall gitu, pasti akan awkward buat mereka makan dengan duduk hadap-hadapan. Mendingan rada nyerong dikit gitu lah duduknya, gak hadap-hadapan atau sebelahan. Ntar dicurigain orang. Hehe.

2. Gak sengaja saling sentuhan tangan.

Sumber: imgflip.com

Biasanya di eskalator nih. Gak sengaja saling sentuhan tangan atau lebih parahnya sampe kepegang gitu. Mereka sih pasti nanggepinnya sok cool gitu ketawa-tawa, padahal mah dalem hati awkward pisan bos!

3. Nonton bioskop berdua

Sumber: harisfirmansyah.com

Awalnya mah niatnya cuma minta temenin buat nyari gitar, buku, atau mainan gitu. Tapi ada film bagus dan akhirnya mereka nonton berdua lah. Di dalem bioskop ternyata isinya orang pacaran semua. Kalo mereka orientasi seksnya lurus, pasti bakal ngerasa awkward tuh diliatin orang-orang.

4. Nginep di rumah temen

Sumber: malesbanget.com

Sebenernya, bukan nginep di rumah temen yang bikin awkward. Kalo rame-rame gitu, pasti gak awkward. Tapi bakal lain cerita kalo cuma berdua dan harus tidur sekasur. Kasurnya gede, cukup banget buat berdua mah. Tetep aja, pasti salah satu milih buat tidur di bawah, pake alas tiker juga gapapa dah.

5. Ketauan kalo naksir cewek yang sama

Sumber: oursaltycoffe.wordpress.com

Nah yang satu ini bikin awkward seada-adanye. Misal satu cowok lagi ngincer cewek, gak taunya sang temen juga naksir berat sama si cewek. Gak sengaja keliatan chatnya tuh, ternyata ada chat sang cewek juga di dalamnya. Bingung kan tuh harus bersikap gimana. Mau pura-pura gatau, mundur perlahan, atau malah lanjutin saingan?