Ini Dia Ranking Zodiak Dari Yang Pendendam Sampai Pemaaf Sejati, Lo Yang Mana?

Source:https://onehallyu.com/topic/10724-angry-baekhyun-or-happy-baekhyun/

Kalo kata Sherina:

“Setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati

Hanya yang berjiwa satria yang mau memaafkan”

Bener gak tuh tjuy? Tapi memaafkan itu bukan perkara gampang ya. Nah, kira-kira, zodiak mana nih yang termasuk golongan berjiwa satria seperti dalam lirik lagunya Sherina? Nih ada ranking zodiac dari yang pendendam sampai pemaaf.

 

1. Pisces

Source: https://aminoapps.com/c/oficial-exo-amino/page/blog/tag-que-tanto-tienes-en-comun-con-exo/n50q_BJxFLuVX27JGKzzvMGxzpogjw5xdeq

Peringkat pertama zodiak yang paling pendendam adalah PISCES! Hayo, siapa yang bintangnya pisces? Pisces ini suka menyimpan luka. Dan yang paling sering jadi andalannya saat marah adalah mengungkit kesalahan orang lain.

 

2. Scorpio

Source: https://www.kholic.id/article/2018/02/3602860_10603.html

Scorpio ini punya watak yang keras dan suka bersikap tegas. Makanya, dia gak mudah “melepaskan” orang yang pernah berbuat salah padanya. Dia suka membuat orang yang bersalah semakiiiiin merasa bersalah.

 

3. Libra

Source: http://www.picluck.net/tag/exoexodus

Libra kebanyakan punya hati yang baik. Tapi, salah satu kekurangan libra adalah susah memaafkan. Notabene, dia ini susah dalam menaruh kepercayaan pada orang lain. Sekalinya percaya dan dikecewakan, dia bakal sakit hati se-la-ma-nya. Tapi paling enggak gak ngungkit ya? *sorry pisces*

 

4. Aries

Source: https://www.soompi.com/article/712821wpp/exo-reveals-chens-omnious-pathcode-teaser-video-images

Aries juga gak gampang memaafkan orang lain lho. Walaupun gak membalas dendam, tapi dia ini cenderung “berharap” kalo orang yang berbuat salah akan mendapatkan ganjaran yang setimpal.

 

5. Virgo

Source: https://sg.news.yahoo.com/kris-wu-play-nba-star-celebrity-game-025600939.html

Si perfeksionis yang suka menyimpan sakit hati dan diingat terus, Virgo. Selain gampang kecewa, dia ini gak suka diperlakukan seenaknya.

 

6. Cancer

Source: https://indowarta.com/hiburan/52607/gantengnya-pemotretan-lay-exo-bak-eksekutif-muda/

Cancer yang sensitif ini rentan sakit hati. Dikit-dikit baper, alhasil dia gampang kecewa. Itu juga yang membuat dia susah melupakan kesalahan orang lain dan susah juga memaafkan.

 

7. Gemini

Source: https://www.soompi.com/article/842193wpp/10-reasons-why-exos-suho-deserves-the-hashtag-earnestsuho

Zodiak dengan lambang gadis kembar ini orangnya cukup fair. Dia akan memaafkan kalo emang kesalahannya relatif kecil dan dengan senang hati untuk mendendam kalo kesalahannya fatal.

 

8. Leo

Source: https://onehallyu.com/topic/10422-op-updated-official-huang-zitao-thread/page-696

Macam singa, Leo emang keliatannya dingin dan misterius. Tapi, jangan salah. Justru hati dia termasuknya hangat lho. Dia mudah mentolerir kesalahan-kesalahan kecil orang lain tapi juga gak menyimpan sakit hati pada kesalahan yang besar dalam waktu yang lama.

 

9. Aquarius

Source: https://sg.style.yahoo.com/luhan-leaves-one-heart-entertainment-085300691.html

Pandai menempatkan diri dan sadar posisi membuat aquarius gak gampang mengambil hati omongan orang lain. Sabodo teing, yakan? Syukurnya, karena sifatnya itu dia bebas dari hubungan pertemanan yang penuh drama.

 

10. Capricorn

Source: https://www.soompi.com/article/1104341wpp/exos-kai-shares-thoughts-end-andante

Ibarat kepiting, capicorn itu keras di luarnya tapi lembut di dalam. Dia cenderung keliatan kaku, tapi hatinya itu lemah lembut dan pemaaf. Buat dia, gak ada gunanya tuh nyimpen dendam lama-lama.

 

11. Taurus

Source: https://twitter.com/bhbrazil/status/990675340447100928

Taurus ini paling males kalo punya musuh. Makanya, sebisa mungkin dia selalu membuat orang lain nyaman. Nah karena sifatnya itu, dia terbentuk jadi pribadi yang pemaaf. Daripada cari musuh?

 

12. Sagitarius

Source: https://wallpapercave.com/exo-chanyeol-wallpapers

Waah, selamat sagitarius! kamu berhak menyandang status zodiak ter-pemaaf! Prinsip Sagitarius yang gak mau ribet bikin dia gampang mengobral pintu maaf. Hal itu bertujuan supaya dia bisa hidup lebih santai, gak ribet. Makanya dia layak nih disebut sebagai zodiak yang paling pemaaf! Eits, tapi jangan terlalu diobral murah ya, nanti malah dimanfaatkan oleh “oknum” yang gak bertanggung jawab!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...