Wasap mavro masist en my brother asikin aja lagi. Kengkawan kudu tau nih netizen lagi heboh sama kemunculan PNS cantik asal Manado bernama Meilisa Onibala. Doi terkenal lewat akun instagram @meilisaonibala. Folllowersnya juga udah lumayan banyak gengs sampe 17,8k hingga saat ini. Badewei langsung aja kuy cekirot :D

Foto 1

linmas-cantik Sumber: IG @meilisaonibala


Wah pake seragam Linmas gini biasanya abis jagain TPS nih. Bisa salah contreng dah kalo yang ngawas secakep doi :D

Foto 2

batik-PNS Sumber: IG @meilisaonibala


Pasti nih lagi Hari Batik makanya doi pake batik. Kalo enggak bisa kena strap Pak Lurah :D

Foto 3

seragam-PNS Sumber: IG @meilisaonibala


Cieee seragam baru nih yeee. Warnanya masih putih banget. Kalo udah lama bisanya berubah jadi coklat ke kuning-kuningan :D

Foto 4

PNS Cantik Sumber: IG @meilisaonibala


Nah ini dia seragam lama. Warnanya berubah gak putih lagi. Tapi tenang, kaka tetep cantik kok :D

Foto 5

PNS Cantik Sumber: IG @meilisaonibala


Seragam baru kali nih khusus buat hari Sabtu atau Minggu kalo ada dinas luar kantor :D

Foto 6

PNS Manado Sumber: IG @meilisaonibala


Ini juga kayaknya seragam khusus di luar jam kerja. Badewei kaka pasti lagi main COC ya kan :D

Foto 7

PNS-Sexy Sumber: IG @meilisaonibala


Seragam khusus kalo lagi macet-macetan di jalan. Nanti pas sampe kantor ya pake seragam yang coklat lagi :D

Foto 8

pns-cantik Sumber: IG @meilisaonibala


Aduh ini seragam apa ya, gak ngerti juga. Tapi kayaknya lagi di sebuah ruangan dengan cahaya lampur temaram nih kaka :D

Foto 9

PNS-sexy Sumber: IG @meilisaonibala


Kalo liat dari latar belakangnya sih, ini seragam lagi santai-sangai ngbrol sama temen di sebuah tempat yang santai :D

Foto 10

PNS-Sexy Sumber: IG @meilisaonibala


Ini dia seragam paling dinanti-nantikan yaitu seragam buat dengerin musik EDM. Keliatan banget dari muka kaka lagi nungguin tukang muter lagu mainin Middle kepunyaan DJ Snake :D

Nah itu dia gengs penampakan PNS cantik yang lagi viral banget di sosial media. Wah seneng ya kalo lagi ngurus KTP dilayani sama bidadari kaya begini :D