Kerajaan Inggris adalah salah satu kerajaan yang paling disegani di dunia. Apalagi ratu, pangeran dan putri kerajaannya. Buat anak perempuan dari kecil biasanya pengen banget jadi princess alias putri kerajaan, dan kalian pasti ngira kalau kehidupan jadi seorang puteri itu memang indah dan apa pun serba enak.

Tapi ternyata banyak ribetnya juga lho.seperti yang bakal di jelasin beberapa peraturan wajib yang harus dipatuhi oleh seorang Puteri kerajaan. Jangan dikira gampang gengs. lokit nih!

1. Gak bisa gunain hak suara

kerajaan inggris
foto:inquisitr.com


Kalau kalian menjadi seorang putri kerajaan Inggris, kalian gak akan bisa gunai hak suara yang kita punya gengs karena hal itu dianggap melanggar konstitusi.

2. Gak boleh menjadi politikus

kerajaan inggris
Foto: elle.com


Masih dengan alasan yang sama gengs, melanggar konstitusi katanya.

3. Harus berpakaian sopan dan anggun

kerajaan inggris
Foto:vanityfair.com


Ini sih wajib ya gengs namanya juga puteri kerajaan, gak mungkin dong keluar istana pakai baju kucel atau berantakan? Buat kalian yang bercita-cita jadi putri kerajaan singkirin deh tuh ripped jeans gengs.

4. Bersikap baik dan ramah kapanpun, dimanapun dengan siapapun

kerajaan inggris
Foto: pkbaselin.com


Ini salah satu sifat yang mesti dimiliki sama putri kerajaan Inggris. Banyak puteri kerajaan yang terjun dalam berbagai aksi sosial salah satunya karena hal ini gengs. Banyak-banyakin senyum deh ya kalo mau jadi putri, jangan cemberut gengs!

5. Pelajari bahasa asing

kerajaan inggris
Foto:deccanchoroniceel.com


Karena para putri biasanya ngadain kunjungan keberbagai negara jadi mereka mesti fasih tuh berbahasa asing gengs. Makanya gak heran pasa datang kunjungan itu Sang Puteri udah bisa ngobrol percakapan sehari-hari.

6. Gak boleh makan kerang

kerajaan inggris
Foto: FromBerkshiretoBuckingham.com


Karena banyak keluarga kerajaan yang khawatir akan keracunan makanan. Karena waktunya super sibuk kayaknya gak ada waktu untuk memulihkan kesehatan paska keracunan.

7. Hormati keturunan asli

kerajaan inggris
Foto: commons.wikimedia.org


Kalau di keluarga kerajaan Inggris, seorang puteri yang berasal dari orang biasa gak boleh dateng ke suatu acara sampai si puteri yang darah biru dateng duluan gengs.