Dari yang awalnya keliatan biasa aja, sampe akhirnya butuh, terus beli. Emang deh yang namanya teknologi bakal semakin berkembang, laptop misalnya. Apalagi kalau tiap tahunnya selalu ngeluarin produk baru dengan kualitas lebih canggih, siapa coba yang tahan buat gak nyobain beli. Tapi, kalau 7 laptop paling mahal ini apa masih mau dibeli? Lokit dah nih laptop paling mahal yang pernah ada.

1. Luvaglio - 13,2 Triliun

laptop paling mahal

Sumber: www.worldstopmost.com

Laptop yang satu ini kayaknya bisa bikin 30 pintu kontrakan kali yak, mahal banget coy! Laptop yang punya layar 17 inci dengan jenis berlian, emas putih, dan kulit sebagai bahan dasarnya. Tombol powernya juga dibuat dari berlian mahal dan batuan langka.

2. Tulip E-go Diamond - 4,6 Miliar

laptop paling mahal

Sumber: toptenzy.com

Laptop paling mahal ini dibuat dari emas putih ini juga cukup mahal, dibuat khusus untuk para cewek yang pengen tampil modis. Warnanya juga macem-macem jadi bisa makin terlihat cantik dan modis kalau dibawa kemana-mana.

3. MacBook Pro 24 Karat Gold - 398 Juta

laptop paling mahal

Sumber: www.dailymail.co.uk

Emang deh produk apple selalu menawarkan sesuatu dengan harga yang mahal, kayak laptop yang satu ini contohnya. Laptop ini dibuat karena permintaan konsumen dengan 24 karat emas dan logo applenya dibuat dari berlian. Wow!

4. Ego for Bentley  - 265,3 Juta

laptop paling mahal

Sumber: raredelights.com

Laptop ini diproduksi oleh perusahaan mobil, yaitu Bentley. Laptop ini sengaja dibuat sesuai dengan gaya dari mobil Bentley sendiri. Bahannya yang dibuat dari berlian dan emas putih ini terbatas gengs.

5. Voodoo Envy 171 - 86,2 Juta

laptop paling mahal

Sumber: www.richandloaded.com

Merek ini udah terkenal banget dalam kalangan perlaptopan, punya layar 17 inci dan spec yang bagus bikin laptop paling mahal ini beda dari yang lainnya. Dilengkapi juga dengan NVIDIA GeForce Go 7950, RAM 4 GB, dan harddisk 600 GB, makanya laptop ini mahal. Mau beli?

6. Stealth MacBook Pro - 76,6 Juta

laptop paling mahal

Sumber: www.slashgear.com

Laptop ini cocok banget buat lo yang suka banget ngedesain, apalagi layarnya yang gak terlalu besar membuatnya jadi lebih simple dan elegant. Laptop ini punya layar berukuran 15 inci dan nyaman digunakan.

7. Dell Mobile Precision M6800 - 50,4 Juta

laptop paling mahal

Sumber: www.youtube.com

Udah sering dong denger laptop merek yang satu ini, laptop paling mahal yang satu ini cocok banget buat lo yang suka mainan 3D. Laptop dari Dell ini jadi salah satu laptop termahal di dunia yang dibekali dengan prosesor paling akhir.

Itu dia laptop paling mahal yang pernah ada, tapi gue saranin kalau cuma buat ngerjain skripsi kagak usah dah pake laptop mahal-mahal begini, yang ada duit udeh abis padahal skripsi belonan dicetak. Kalau dapet hadiah laptop begini bakal lo pake apa dijual lagi? Tulis di kolom komen:D