Pasar itu tempat burjualan dan tempat bertemunya penjual dan pembeli. Di Pasar pasti banyak banget orang dari berbagai kalangan, tak terkecuali ibu-ibu gengs. Biasanya ya ibu-ibu kepasar untuk membeli kebutuhan rumah tangga dipasar, membeli makanan kecil ataupun cuma mau ketemu sama seseorang aja gengs. Tapi tau ga sih apa aja nih kata-kata kocak yang biasa terlontar dari mulut seksi ibu-ibu pas lagi di pasar? Coba cek aja, pada ngomong apa mereka? :D

1. “APAAN NIH?!”

kata-kata kocak

Sumber: wasiurizky.wordpress.com

HAHA! Ini kata ibu ibu yang biasanya baru pertama kali ngeliat suatu produk dipasar ya gengs. Biasanya ibu ibu asal nyeplos aja ngomong “apaan nih” kalo gatau apa yang dijual pedagang guys. Dasar ibu ibu kepo haha

2. “MAHAL BANGET DAH GINIAN DOANG”

kata-kata kocak

Sumber: sophiesabrina.wordpress.com

“MASA GINIAN DIJUAL MAHAL SIH? ELAH BISA DAPET YANG MURAH GINI MAH” yak itu salah satu kata-kata kocak emak-emak yang sudah melekat, yaitu nyari barang yang murah. Wajar sih emang, mengingat Ibu dan Istri itu adalah pengatur keuangan dirumah. Lanjutkan bu!

3. “TURUNIN LAGI DONG HARGANYA”

kata-kata kocak

Sumber: kabardemak.com

Gajauh sih dari yang nomor 2 kata katanya, tapi untuk kata kata “turunin lagi dong harganya” terdengar lebih memelas ya guys. Mungkin ibu ibu akan berpikir bahwa cara ini bias buat sang penjual kasian sama ibu ibu itu ya guys. Lagi lagi sih untuk mengurangin budget belanja  hehe

4. “BAWEL LU TONG! BUAT MAKAN KITA JUGA”

kata-kata kocak

Sumber: turateanews.com

Nah kalo kata kata ini sih biasanya keluar kalo si ibu ngajak anaknya belanja. Kalo kita sebagai anak udah jenuh nunggu, biasanya kita bakal minta si ibu belanja lebih cepat guys. Nah kalo lu semua berani nyuruh ibu lu untuk belanja lebih cepet, siap-siap deh kena semprot dari sang ibu. Hehehe

5. “BENTAR YA BENTAR LAGI BELANJANYA SELESAI”

kata-kata kocak

Sumber: msn.com

Sebenernya jika sang ibu ibu tersebut melontarkan kata-kata kocak diatas, jangan 100% percaya ya guys. Karena kenyataannya kalian masih bisa pulang dulu dan tidur sebentar buat nungguin si ibu tersebut nyelesain belanjanya.

6. “KAN SAYA LANGGANAN, KASIH BONUS DONG”

kata-kata kocak

Sumber: owabumpos.com

Yak ini lagi salah satu trik ibu ibu supaya dapat mengoptimalkan masakan dengan budget yang tersedia! Minta bonus guys! alesannya sih langganan, padahal baru juga beli di toko itu! Hadeuh ibu ibu

7. “CEPET SEKARANG JUGA PULANG TONG! MALES EMAK DISINI”

kata-kata kocak

Sumber: kompasiana.com

NAH kata-kata ini cukup bahaya nih guys! Biasanya ibu ibu bakal ngomong kaya gini kalo budgetnya kurang. HAHAHA kalo udah kaya gini mending lu anterin pulang deh ntuh ibu HAHA.

Nah itu dia kata-kata kocak yang biasa diucapin ibu-ibu kalo lagi dipasar. Walaupun agak bawel, tapi kalo gak ada Ibu kita gaakan disini gengs! Sayangi ibu kalian ya jika masih ada gengs. :D