Hello kengkawans, udah pada tau fidget spinner kan? Mainan jemari yang satu ini gampang beut maininnya. Bentuknya yang unyu bikin mainan ini enak dibawa- bawa gaes, udah gitu banyak manfaatnya. Mainan ini ga ganggu aktivitas lu gaes, justru bisa jadi sampingan aktivitas utama lo. Nah berikut ini beberapa hal yang bisa lo lakuin sambil main fidget spinner.

1. Nunggu angkutan umum

sambil main spinner

Sumber : pixabay.com

Tau sendiri kan angkutan umum di negeri kita tercinta ini gimana gaes? Yap, kita emang diharuskan nunggu dan kadang suka eteb kan nunggunya. Nah fidget spinner ini bisa jadi solusinya. Saik beut gaes, daripada bengong mikir yang kaga kaga, mending main spinner.

2. Kejebak macet dijalan

sambil main spinner

Sumber : indiainfoline.com

Asli bete Pars yang ini sih. Daripada lau kzl dan memperkeruh keadaan, mending main fidget spinner. Lo bisa rasain sensasi tiap puterannya di jemari lo, sambil mikirin jalan mana yang mungkin ga macet. Cobain kalo ga percaya gaes.

3. BAB (Berak Alias Boker)

sambil main spinner

Sumber : muhamadrifair.blogspotco.id

Ini nih yang kaga kepikiran. Biasanya lau boker sambil ngerokok? Ah kaga sehat, main hp? tiati nyemplung tuh hp. Main fidget spinner ini solusi terbaik nih. Durasi di kamar mandi pun jadi lebih singkat, lau bisa lebih punya banyak waktu untuk hal lain yang lebih berfaedah gaes

4. Nunggu balesan chat gebetan

sambil main spinner

Sumber : edtroxellcreative.com

Kaga usah ditungguin bosqu, kalo pun di nganggep lo penting pasti langsung dibales kok. Daripada lo marah-marah gajelas ke doi, mending sambil main fidget spinner aja. Sambil mikirin gimana caranya biar doi bisa lebih care, yoi kan? Santai aja bosqu, jodoh mah ga akan kemana. Gausah dipikirin, baca dulu deh artikelnya sampe bawah.

5. Nunggu Orang atau seseorang

sambil main spinner

Sumber : inspireinfo.blogspot.co.id

Bete beut kan kalo kita udah dateng tapi orang yang janji sama kita belom dateng. Sabar gaes doi pasti dateng kok, cuma butuh waktu aja. Daripada bingung mau ngapain, mending mmain spinner. Sambil berdoa mudah-mudahan doi cepet sampe.

Nah tadi tuh aktivitas-aktivitas yang bisa lo lakuin sambil main fidget spinner. Selain itu banyak beut manfaat dari mainan unyu yang saik ini. Mulai dari menghilangkan kebiasaan fidgetting, melatih ketangkasan jari sampai menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak terpuji. Cobain gaes.

Badewei kalo mantemans mau coba main spinner juga bisa liat-liat dan beli di toko online di Indonesia. Paling rekomendasi yaitu Instagram Master Signore, Instagram InfidgetID, dan Instagram Spinner JKT. Lo bakal nemu berbagai macam spinner kece di sana dan tentu harganya jauh lebih murah.

CEK JUGA VIDEO TUTORIAL MAIN SPINNER BERIKUT BIAR SAIK