Info Menarik! 10 Tanda Kalo Pacar Kamu yang Sekarang Adalah Jodohmu! Prikitieeewww

jodoh

Ada yang bilang kalo jodoh itu gak akan kemana, kalo kata pepatah lama sih “asam di gunung, garam di laut, dalam belanga bertemu jua”, siaaaaap!. Nah berbicara soal jodoh, berikut ini ada info menarik soal tanda-tanda kalo pacar kamu yang sekarang ini adalah orang yang akan selalu ada saat kau membuka mata. Sedaaaaap! Kuy langsung aja kita simak.

#1

jodoh

Sumber : http://stuffpoint.com/

Dia membuatmu rela berhenti mencari. Saling melengkapi dan menutupi kekurangan yang dimiliki. Ada yang merasa seperti ini dengan pacar kamu?

#2

jodoh

Sumber : zimbio.com

Bersama dirinya kamu mantap menatap masa depan. Walau cicilan mobil, motor, rumah dll bisa membuat kamu keteteran, namun jika dijalani bersama dirinya maka semua itu bukan halangan.

#3

jodoh

Sumber : collider.com

Tidak hanya saling mencintai, kalian juga saling berbagi impian. Makanya, walaupun kalian saling mencintai kalo berbeda pandangan hidup bisa bubar jalan tuh hubungan.

#4

jodoh

Sumber : youtube

Tidak banyak menuntut. Jodoh yang baik tidak akan membuatmu lelah secara emosional gaes, karena terlalu banyak menuntut dan selalu dituntut.

#5

jodoh

Sumber : tvgcdn.net

Hidup kamu menuju ke arah yang lebih baik. Karena tdak ada jodoh yang dikirim tuhan untuk membuat hidupmu makin kusut bin ruwet gaes. ingat itu baik-baik!

#6

jodoh

Sumber : quirkybyte.com

Bukan sekedar pacar, ia juga menjadi sahabat baikmu. Pernah denger istilah lebih baik kehilangan pacar dari pada kehilangan sahabat? jika ia bisa menjadi kekasih sekaligus sahabatmu, itulah yang harus kamu pertahankan!

#7

jodoh

Sumber : wowmovie.me

Kamu bisa berdamai dengan segala kenehan dan tingkah ajaibnya. Sesekali pasanganmu dapat berubah menjadi makhluk egois yang menyeramkan gaes, tapi pada saat itu semua menurutmu adalah hal yang wajar, selamat dirimu telah menemukan pasangan yang tepat.

#8

jodoh

Sumber : fanart.tv

Keluarga dan sahabat-sahabat kamu mudah menerima dirinya. Hubungan yang kamu jalani akan lebih mudah jika ia bisa diterima di lingkungan terdekatmu gaes.

#9

jodoh

Sumber : indiewire

Kalau dia memang jodohmu, hunbungan kalian pasti tidak akan dipenuhi dengan drama-drama gak penting kayak di youtube.

#10

jodoh

Sumber : fanart.tv

Kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk bisa menarik perhatian dirinya gaes. Dengan tampil apa adanya saja sudah bisa membuatnya nyaman bersamamu.

Gimana gengs? ada yang merasa seperti itu dengan pacar kamu saat ini? kalo iya itu tandanya kalian memang berjodoh. Buruan deh kawinin, biar kayak Hamish Daud dan Raisa Andriana. Cieeeeeeh :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...