Menghitung hari guys, kita bakal masuk ke bulan Ramadhan. Bulan yang ditunggu bagi umat Muslim ya tentunya. Bulan dimana pengeluaran bakal meledak gara-gara jadwal bukber di sana-sini dari segala jenis geng dari jaman TK-Kuliah dan Kerja. Dan, TV juga bakal rame sama iklan ini guys,

1. Sirup

Bisa dibilang ini jadi salah satu tanda-tanda datangnya bulan Ramadhan/ Puasa guys. Dari akhir April aja iklan ini udah sliweran di TV. Sliweran di TV lo juga gak kira-kira? Huehe. Andalannya, sirup cocok untuk buka puasa dengan kesegaran rasa buahnya sob. Padahal dari taun ketaun rasanya sama.

2. Susu & Teh

Biar puasa makin kuat dan nambah energi saat puasa, susu bisa ngebantu perut lebih kenyang sob. Dan ditambah berbukalah dengan yang manis. Wew, cocok banget ini iklan ada di TV. Susu Bendera dan Teh Botol Sosro bakal sering bolak-balik di layar TV lo selama bulan Ramadhan sob.

3. Sarung

Semoga puasa lancar shalat juga lancar ya guys, nah biar shalat dan lebaran nanti makin kece, pakailah sarung tenun. Ini juga salah satu iklan yang bakal sering nongol sob, kalo gak puasa bisa diitung jari kai ya nongolnya.

4. Provider

Gak hanya makanan dan pakaian guys yang bakal ngeramein iklan TV lo selama bulan Ramadhan sampe lebaran, iklan provider juga bakal nawarin harga murah, gratis telfon untuk silaturrahmi bareng keluarga dan sinyal gak putus-putus kayak hubungan lo yaa. Ha-ha.

5. Departement Store

Walaupun baru awal bulan guys, tapi nyatanya diskon udah ada dimana-mana dan gila-gilaan. Lo bisa belanja kebutuhan Ramadhan sampe lebaran. Bisa juga sampe beli 2 gratis 1 lhoo.

6. Obat Maag

Dijamin ini ngebantu banget ya guys buat perut kosong pas puasa nanti. Nah iklan ini bakal selalu ngingetin gimana caranya puasa tetep jalan walau perut kosong. Kalo anak kost gak di bulan Ramadhan juga pasti tau ini ya bro dan sist.

Coba amati TV kalian mulai dari sekarang ya sob. Kalo perlu lo total berapa kali amsing-masing iklan di atas nongol di TV kalian sampe lebaran annti. Dijamin, banyak deh.