Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Hiiiiyyy! Inilah 5 Pembunuh Paling Mengerikan! Lebih Mengerikan dari Mantan Gengs!

Gilbert Tengker May 30, 2017 5:00 AM
Mau tau siapa aja sih pembunuh-pembunuh paling mengerikan ini? Coba simak aja pembahasannya!

Kejahatan emang gapernah ada abisnya nih. Bahkan, modus kejahatan semakin kesini, semakin canggih loh gengs! Salah satu kejahatan paling keji adalah pembunuhan. Jelas pembunuhan sangat bertentangan dengan Hak Asasi Manusia. Tetapi beberapa orang yang disebut dengan psikopat menganggap bahwa membunuh itu menyenangkan. Mau tau siapa aja sih pembunuh-pembunuh paling mengerikan ini? Coba simak aja pembahasannya!

1. Thomas Pitera

pembunuh paling mengerikan

Sumber: biography.com

Pria berumur 62 Tahun ini sudah terjerat 60 kasus pembunuhan loh gengs. Pria berkebangsaan Amerika ini dikenal dengan nama Tommy Karate karena keahliannya dalam bela diri karate.

60 kasus pembunuhan bukanlah menjadi beban untuk Thomas, justru ia menikmati kegiatannya ini. Ia membunuh dengan cara korbannya dimutilasi dan perhiasan sang korban diambil untuk kenang - kenangan loh! Bahkan Thomas sempat memiliki bisnis narkoba yang sangat besar di daerah Brooklyn!

2. Jodi Arias

pembunuh paling mengerikan

Sumber: pinterest.com

Kalau di google kalian cari nama Jodi Arias, maka yang ketemu pertama kali adalah artikel berjudul "Murde of Travis Alexander". Oke, di foto itu adalah seorang wanita yang keliatannya sih kutu buku dan kalem - kalem aja. Tapi ternyata, wajah Jodi yang polos ga mencerminkan sikapnya yang begitu sadis.

Jodi Arias adalah seorang wanita yang membunuh Travis Alexander, yang ternyata adalah mantannya sendiri. Menurut Jodi, Travis gapernah memperlakukan dirinya dengan baik, makanya dia melakukan self defense untuk melindungi dirinya dari serangan si Travis.

Namun, setelah selidik demi selidik, luka pada Travis sangatlah tidak biasa. Ada sekitar 27 Tusukan pada tubuh Travis, ala luka sayatan di leher dan ada tembakan di kepala korban gengs. Jangan macem - macem deh ya mendingan sama cewe, sadis juga kalo udah marah.

3. Harold Shipman

pembunuh paling mengerikan

Sumber: express.co.uk

Keliatannya sih tua dan ga berdaya ya gengs. Tpai nih ya, kalau kalian ngetik nama kalian di google, maka akan muncul status si Harold Shipman sebagai "Serial Killer". Harold Shipman adalah seorang dokter loh gengs.

Berbeda dengan pembunuhan pada umumnya, Harold Shipman membunuh korbannya dengan sebuah zat yang mematikan. Total sekitar lebih dari 200 orang sudah ia bunuh, yang notabene adalah pasiennya sendiri.

Zat yang ia gunakan adalah Diamorfin. Si dokter ini menyuntikan zat ini secara berlebih kepada si korban dan akhirnya meninggal dunia. Harold pun akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri di penjara dengan cara gantung diri.

4. John Venables dan Robert Thompson

pembunuh paling mengerikan

Sumber: theukdatabase.com

Kali ini tersangkanya adalah 2 anak kecil yang ternyata saat kejadian pembunuhan lagi membolos loh gengs. Jadi kronologinya adalah saat lagi di toko daging, seorang ibu - ibu meninggalkan anaknya yang masih balita. Kemudia John Venables dan Robert Thompson mengajak si balita itu untuk bermain gengs.

Bukannya mengajak bermain, kedua tersangka ini justru malah memperlakukan si Balita itu dengan sangat tidak manusiawi. Tubuh si balita ini dibanting - banting ke aspal, disuruh lari sejauh 2 mill, dan tubuhnya di pukuli dengan besi dan batu sampai pada akhirnya balita ini harus merenggang nyawa dan tubuhnya di temukan dipinggir rel kereta api.

FYI, salah satu tersangka yaitu John Venables, pada 3 september 2013 sudah dibebaskan dengan identitas yang baru loh! ati - ati ya guys!

5. Ted Bundy

pembunuh paling mengerikan

Sumber: wikipedia.org

Kalau dilihat sekilas sih Ted Bundy adalah seorang pria yang cukup tampan ya gengs. Tapi, ketampanannnya inilah yang menjadi malapetaka untuk wanita - wanita di sekitar Ted. Awalnya Ted meraung-raung kesakitan dan minta tolong kepada wanita di sekitarnya.

Karena ketampanannya, Ted pun selalu dibantu oleh wanita-wanita ini. Malang, wanita-wanita yang menjadi korban Ted malah dibawa ke tempat sepi, kemudian dibunuh. bukan cuma itu, setelah dibunuh, mayat tersebut juga di perkosa oleh Ted.

Dari hasil investigasi, 30 wanita yang dibunuh Ted memiliki ciri-ciri yang sama dengan mantan pacarnya. Akhirnya pihak polisi menyimpulkan bahwa Ted mulai membunuh setelah ditinggal oleh mantan pacarnya. Pada akhirnya Ted di eksekusi mati di atas kursi listrik. The Power of Mantan!

Itu dia 5 Pembunuh paling mengerikan. Udah sepatutnya nih kita selalu berwaspada dan berhati-hati, karena orang jahat juga bisa muncul saat kita melakukan kebaikan! Have a nice day gengs!