Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Haduh, Apa Tanggapan Kalian Tentang Gaya Pacaran Anak-Anak Ini?

Si Bolong May 29, 2017 4:00 AM
Jadi pandangan sinis dan nasehat orang ke mereka itu cuma dijadiin angin lalu doang. Mau tau kaya apa gaya pacaran anak jaman sekarang? Cekidot dibawah! :D

Ngebahas kebiasaan anak muda jaman sekarang gak ada abisnya cuy. Aneh-aneh dan macem-macem gaya pacaran mereka yang buat para orang tua jadi pikiran. Mereka sering kali ngelakuin hal-hal yang menurut mereka romantis dan sebagainya, padahal bagi kita yang ngeliatnya, hal tersebut jadi sesuatu yang mancing adrenalin orang lain untuk ngelakuin hal yang gak di duga juga.

Tapi, namanya juga lagi di mabuk kepayang oleh rasa-rasa benih cinta, jadi pandangan sinis dan nasehat orang ke mereka itu cuma dijadiin angin lalu doang. Mau tau kaya apa gaya pacaran anak jaman sekarang? Cekidot dibawah! :D

1. Ungkapin perasaan di Sosmed

gaya pacaran

Sumber: hipwee.com

Ngga cuma pas lagi mesra-mesra meraka saling saut di Sosmed. Tapi, pas doi pada berantem dan mulai sakit hati nya pada mulain dah tuh perang saling sindiri kalimat di Medoso. wkwkwkwkwkwkw

2. Obrolannya udah kek minggu depan nikah

gaya pacaran

Sumber: boombastis

Permasalahan anak muda apaansih? paling gak jauh dari main, hangout, belanja dan ringan lainnya. Tapi pas doi pada lagi diskusi bedeeeehh ini nih yang bikin kita kalo ngedengernya greget. Obrolan mereka udah kek mau nikah minggu depan hahaha

3. Panggilan mesra nya Pih-Mih Yah-Bun

gaya pacaran

Sumber: blog.platechno.com

Mungkin ini juga bisa jadi salah satu kenapa banyak anak muda jaman sekarang yang tekdung (hamil) di luar nikah. Karena belum ijab kabul aja mereka udah berasa hubungan yang sah secara agama maupun negara. Hadeeehhh

4. Kaos samaan (Couple)

gaya pacaran

Sumber: petacinta.com

Kalo ini sih masih bisa dikatakan batas wajar, lucu-lucu geli illfeel gimana gitu yaa hahaha. Wajar sih bagi mereka yang lagi mabuk kepayang pengennya samaan terus, barengan, beduaan aja berasa dunia milik doi bedua doang.

Tapi, yang bikin engga banget itu, kalo misalnya kaos (Couple) nya itu fashion nya mau nya model yang cewenya, dan si cowo mau aja lagi makenya. bahahahahaha ngakaaaaaakkk booousssskuuh!!

5. Rayain moment penting di tempat umum

gaya pacaran

Sumber: brilio.net

Gregetan gak lo ngeliatnya? Penting ngga sih baru beberapa bulan, ngerayaan bulananya mereka berhubungan atau pacaran? kalo udah menikah sih yaa oke oke aja, gak masalah.

Lah ini baru beberapa bulan dirayain, dimuka umum pula. Yaa bagus aja sih supaya hubungannya langgen, tapi takutnya nanti jadinya ngawur karena ngerasa doi udah fix jodoh kita. padahal masih SMP. yeeuuuhhh

Itu dia gengs beberapa gaya pacaran anak muda jaman sekarang. Beda banget sama jaman dulu, mau beduan aja kayanya ngeri banget yaa. hahaha tapi yaa namanya juga udah kemakan sama jaman yang udah serab. serba-serbi bisa aja hahaha