Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Goal Getter Paling Berbahaya di Kotak Penalti, Ayo Siapa Aja?

Heri Susanto Dec 8, 2016 4:00 AM
Ada istilah lain untuk mengganti kata striker, yakni goal getter. Biasanya, pemain bertipikal goal getter adalah striker murni. Mereka ga bakal mau turun ngebantu pertahanan apabila timnya tengah dise
Ada istilah lain untuk mengganti kata striker, yakni goal getter. Biasanya, pemain bertipikal goal getter adalah striker murni. Mereka ga bakal mau turun ngebantu pertahanan apabila timnya tengah diserang lawan. seorang goal getter selalu ada di garda terdepan timnya untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Saat ini, sangat sedikit tipikal penyerang murni, karena kebanyakan tim di dunia sudah jarang memakai pemain dengan tipikal ini. Namun pada masanya, ada beberapa goal getter yang cukup menakutkan apabila sudah berada di kotak penalti lawan. Siapa saja mereka? :D

1. Ronaldo Luis

Goal Getter


Cepat, gesit, berbahaya, punya tembakan yang mematikan. Apalagi yang kurang dari sosok mang Ronaldo? Siapapun yang meragukan kehebatan doi sebagai striker nampaknya harus dihukum seberat-beratnya :D

2. Ruud van Nistelrooy

Goal Getter
www.sportsmole.co.uk


Eks pemain Manchester United ini udah gak perlu lagi diraguin kehebatannya kalo udah berada di wilayah pertahanan lawan. Doi bakal beringas banget kalo udah ada di sana. Gol pun nampaknya tinggal tunggu waktu aja kalo doi udah megang bola :D

3. Filippo Inzaghi

Goal Getter
www.fourfourtwo.com


Om satu ini mungkin bisa dibilang 11-12 sama Nistelrooy. Namun ada hal yang membuat doi beda dari striker kebanyakan, yakni kemampuan dalam melepaskan diri dari jebakan offside. Udah ga keitung berapa kali Inzaghi mampu lepas dari jebakan offside pemain belakang lawan. Ngeri lah :D

4. Fernando Torres

Goal Getter
www.football365.com


Semasa membela Liverpool, Torres adalah jaminan mutu di lini depan. Doi gak segan untuk menggetarkan jala lawan apabila bola sudah mendarat di kakinya :D

5. Zlatan Ibrahimovic

Goal Getter
themastermindsite.wordpress.com


Rasanya, kita ga perlu ngebahas terlalu banyak tentang om satu ini. Elu semua udah tau kok gimana okenya dia kalo udah megang bola :D