Belakangan, dunia basket Indonesia lagi rame nih gengs. Apalagi di tiap klub basket Indonesia sekarang ada pemain asingnya. Buat pecinta olahraga basket, pasti kamu penasaran gimana rasanya pacaran sama anak basket.

Banyak banget hal nyenengin kalo kamu bisa pacaran sama anak basket gengs. Apa aja sih kira-kira itu? Cekidot gengs. : D

1. Bodi Kece

anak basket
Sumber : instagram @danielwenas


Ini sih udah ga diraguin lagi kalau pemain basket cowok kebanyakan punya bodi yang bikin cewek-cewek aduh-aduhan ngeliatnya.

2. Keren

anak basket
Sumber : instagram @mainbasket


Jadi bintang di lapangan ngasih pesona yang keren sama pacar kamu. Tiap liat doi lagi tanding dan keren banget, pasti rasanha kaya jatuh cinta terus. :D

3. Bangga Punya Pacar Tenar

anak basket
Sumber : instagram @_re10_


Kebanyakan orang pasti senang kalo bisa pacaran sama orang tenar dan jadi kebanggaan sendiri. Engga cuma sama artis, pacaran sama anak basket terkenal pun jadi bisa bikin kamu ngerasa bangga.

4. Duduk di VIP seat

anak basket
Sumber : instagram @mainbasket


Ini sih udah pasti, kalau pacar pemain basket kamu tanding, selalu ada jatah kursi VIP buat kamu.

5. Bisa Belanja Sneaker Bareng

anak basket
Sumber : instagram @mainbasket


Biasanya cowok suka kesel kalau kudu nemenin cewek ya belanja. Tapi kalau cowok kamu pemain basket, jangan heran kalau malah dia yang minta temenin belanja sepatu sama kamu.

Gimana gengs, seru ga menurut kamu pacaran sama pemain basket? Tulis di kolom komentar ya. :D