Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Gara-gara Gelas Ini, Es teh semula Dua Ribu Jadi Dua Belas Ribu

DyoDoran Mar 6, 2017 11:44 AM
Pernah gak sih gengs kalian mampir disuatu caf(195, 233) yang menurut lo biasa aja tapi harga-harganya bikin kantorng kering, apalagi pas tanggal tua dah. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa bisa git
Pernah gak sih gengs kalian mampir disuatu caf(195, 233) yang menurut lo biasa aja tapi harga-harganya bikin kantorng kering, apalagi pas tanggal tua dah. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa bisa gitu, setelah ditelusur ternyata eh ternyata gelas atau piringnya mempengaruhi harganya gengs. Contoh gelas-gelas es teh dibawah ini.

1. Gelas Pertama

Es teh
Sumber : Pricepedia.org


Tampilannya kotak diatas ada drat penutup dengan pegangan tangan disamping. Ini menjadi salah satu gelas yang lagi hits.

2. Gelas Kedua

Es teh
Sumber : frescogourmetcoffee.co.uk


Lingkarannya mengecil kebawah semacam mengerucut, juga memiliki gagang disamping kanan kalau dihadapkan kanan.

3. Gelas Ketiga

Es teh
Sumber : Stamboulbazaar.com


Bagian atas sedikit melebar atau megar like a jamur payung. Bentuk keseluruhannya langsing bak model catwalk.

4. Gelas Keempat

Es teh
Sumber : www.ikea.com


Sering dijumpai juga dirumah-rumah entah kenapa kalau udah dicafe-caf(195, 233) teh angetnya jadi mahal dah.

5. Gelas Kelima

Es teh
Sumber : www.webstaurantstore.com


Kalau mimin biasanya nyebut gelas ini adalah gelas pesta. Soalnya pas ke pesta-pesta suka nemuin gelas ini.

Mungkin gelas-gelas diatas memang menjadi salah satu kenapa segelas minuman menjadi lebih mahal. Akan tetapi masih banyak alesan yang lain lagi misalnya tempat dan suasana yang mempengaruhi harga. Kalau kalian pernah berfikir begitu gak gengs?