Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Gak Mesti Cokelat! 7 Makanan Ini Juga Cocok Buat Valentine, Cute Banget Dah

Lucky Iman Nasokha Feb 14, 2017 1:00 PM
Hai gaes happy valentine! Ngomongin soal valentine pasti gak jauh dari yang namanya cokelat. kebiasaan memberikan makanan manis dihari kasih <strong><a href="http://dagelan.co/10-makanan-asli-israel-b
Hai gaes happy valentine! Ngomongin soal valentine pasti gak jauh dari yang namanya cokelat. kebiasaan memberikan makanan manis dihari kasih sayang ini memang sudah menjadi budaya turun temurun. Rasanya kalo gak ada cokelat, hari valentine bakal terasa hambar. Tapi, kok gua bosen ya sama kebiasaan ini. Nah, karena itu gua coba ngasih lu referensi makanan selain cokelat yang cocok buat valentine. Apa aja sih? kuy ah langsung di cek aja :D

1. Telur Orak Arik dan Roti Panggang

cocok buat valentine
Sumber: brightside.me


kata siapa telur dan roti panggang gak cocok buat valentine? Buktinya, sarapan favorit para bule ini jika ditata dengan rapih dan dibentuk se-cute mungkin, bisa jadi alternatif lain makanan valentine. Pastinya bakal lebih romantis bikinin orang tersayang kita sarapan kek gini :D

2. Salad Pomegranate

cocok buat valentine
Sumber: brightside.me


Salad juga bisa loh dijadiin kuliner valentine. campuran buah-buahan seperti pisang, kenari, keju, mayonaise dan buah pome sangat cocok buat hadiah ke pasangan. Selain romantis, sehat juga kan gaes :D

3. Tart Strawberry


Sumber: brightside.me


Duh gaes! bentuknya lucu banget dah ah. Campuran kue pastri yang di isi krim susu dan strawberry ini bakalan bikin si doi klepek-klepek dah. Makannya pas sore-sore sambil sunset ntab banget dah :D

4. Pastel


Sumber: brightside.me


Nah, yang ini buat kalian yang suka banget masak bareng pacar atau orang tersayang. Kalian bisa coba buat pastel, terserah isinya apa. Yang terpenting, bentuknya hati. Pastel ini bisa melambangkan rasa sayang lu. Duh, Cocweet :D

5. Pancake


Sumber: brightside.me


Siapa sih yang gak suka pancake? makanan manis ini cocok juga buat hari valentine loh gaes. Selain cara pembuatannya yang mudah. Dari pada kamu beli cokelat yang mahal mending kamu masak pancake aja. Tetep sweet kok :D

6. Sate Buah-Buahan


Sumber: brightside.me


Nanas, semangka dan melon yang di potong menyerupai lambang love ini emang imut banget gaes. selain lebih murah dari pada harga cokelat yang mendadak mahal di hari kasih sayang. buah juga lebih sehat :D

7. Mie Tektek


Sumber: funkytridoretta.wordpress.com


Beuh, yang terakhir ini cocok buat valentine di Indonesia. Siapa disini yang pacarannya gak pernah makan mie tektek sepirin berdua? Kalo belom pernah, norak banget lu haha. Emang sederhana sih tapi disini kadar romantis lu di uji gaes. Bagaimana lu bisa merayakan valentine tapi dalam keadaan dompet cekak. Happy valentine gaes :D