Gak kalah sama kedua orang tua, beberapa anak artis berikut ini juga cukup populer lho di kalangan netizen budiman. Gak hanya tingkah laku mereka saja yang bikin gregetan, 6 anak artis ini juga memiliki selera fashion yang warbiasyak keren,  Kira-kira anak artis mana aja yang stylish dan fashionable? Yuk kita simak beberapa nganu dibawah ini gengs

1. Gempita

anak artis

Sumber : IG @gisel_la

Putri cantik dari Gisel dan Gading ini udah terkenal di dunia maya ya gengs berkat gaya lucunya yang bikin greget. Bahkan, dia bisa ngalahin kepopuleran orang tuanya.

2. El Barack Alexander

anak artis

Sumber : anakartiscoid

Balita bule ini gak mungkun gak ganteng ya gengs, anakdari Jessica Iskandar ini punya ketampanan yang gak diragukan lagi. Ditambah gayanya yang stylish banget. Makin bikin doi ganteng luar biasah. Gimana nanti gedenya ya?

3. Jizzy Pearl Bastian

anak artis

Sumber : anakartis.id

Orang tuanya juga gak kalah lucu ya guys, anak dari Vino G Bastian ini bisa dibilang mewarisi kegantengan dan kecantikan orang tuanya.

4. Mikhayla Zalindra

anak artis

Sumber : instagram

Anak dari Nia Ramadani ini gak kalah stylish lho gengs kaya Mommynya. Sampe harga bajunya aja gak nahan lho.

5. Quenzino Acana Naif

anak artis

Sumber : instagram

Coba yang ini, anak Carisha Putri ini juga agak kebule-bulean lho gengs. Jangan ditanya lagi yaa, mommynya selalu bikin Quenzi tampil kayak pangeran.

6. Arsy

anak artis

Sumber : instagram

Duh ini juga yaa, gemes banget liatnya. Gaya poni di atas alis makin bikin arsy keliatan lucunya ya sist. Anak dari Ashanty dan Anang ini bisa dibilang mewarisi mutlak paras ibunya ya. Cantik.

Nah itu barusan beberapa anak artis Indonesia yang gak hanya gemesin tapi juga punya selera fashion yang oke punya. Gimana menurut kalian? Mana anak artis yang paling bikin kamu gemez tak berkesudahan?