Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Gak Harus Ganteng Kaya Hamis Daud, 5 Sikap Dewasa Cowo Ini Cukup Bikin Pacar Lu Minta Ditunangin Cepet-Cepet

Fandi Imam Hakiki May 26, 2017 10:00 AM
Hallo kengkawan ngomongin soal cinta dan sikap dewasa cowok nih. Akhir-akhir ini banyak banget korban sakit hati, mulai dari politik, tim sepak bola, sampe elu yang ditinggal tunangan sama artis idola

Hallo kengkawan ngomongin soal cinta dan sikap dewasa cowok nih. Akhir-akhir ini banyak banget korban sakit hati, mulai dari politik, tim sepak bola, sampe elu yang ditinggal tunangan sama artis idola lu. Tenang gaes, gausah baper, emang udah jalannya artis idola lu dapet pasangan yang sepantasnya. Mungkin salah satu faktornya bukan cuma ketampanan dan kemapanan aja gaes tapi kedewasaan si doi yang bikin nyantol artis idola elu tuh.

Yap, proses kedewasaan seseorang gak bisa dinilai dari usia mereka aja gaes. Bagaimana cara mereka dalam berpikirlah yang menjadi patokan kedewasaan seseorang. Begitu juga dengan para cowo nih. Banyak cowo yang mengaku dewasa namun masih aja melakukan sikap yang kekanakan. Nah, lu harus punya 7 sifat dewasa cowok ini supaya pacar lu makin nyantol. Apa aja sih? Langsung aja kita cekibrot..

1. Gak ragu ambil keputusan

sifat dewasa cowok

Sumber: wikimedia.com

Seorang cowo dewasa pasti gak ragu dalam menentukan pilihan. Meski begitu, mereka juga gak asal menentukan pilihan. Cowo dewasa akan menentukan pilihan secara hati-hati namun gak akan memutar balik omongannya sendiri. Disiniah ketegasan lu bisa di pamerin dude :D 

2. Bertanggung jawab

sifat dewasa cowok

Sumber: formen.com

Cowo dewasa akan memegang prinsip bahwa apapun keputusan yang diambil, benar atau salah, didukung atau gak, dia akan tetap bertanggungjawab kepada keputusan apapun yang dia ambil. Mereka nggak akan menyalahkan orang lain ketika memang keputusannya salah gaes, gentle gak tuh? 

3. Punya tujuan hidup

sifat dewasa cowok
Sumber: traveldudes.org

Karena sifat tegas dalam mengambil keputusan dan bertanggung jawab itulah, para cowok yang dewasa pasti memiliki tujuan hidup tersendiri gaes. Cowok seperti ini gak akan cuma senang-senang di masa mudanya, tapi juga tahu apa yang jadi tujuan hidup mereka dalam bidang apapun. Ntap! 

4. Punya mimpi

sifat dewasa cowok
Sumber: shutterstock.net

Para cewe pasti suka liat cowonya punya impian untuk bahagiain pasangan dan orang tuanya. Nah, dimulai dari bermimpi lu pasti bakal bisa pegang prinsip. Asal jangan mimpi di siang bolong aja ya dude :D 

5. Jujur mengungkapkan perasaannya dengan baik

sifat dewasa cowok

Sumber: msecnd.net

Nah yang terakhir nih gaes. Seorang cowok bisa dianggap dewasa ketika mereka dapat mengungkapkan apa yang ingin doi ungkapkan dengan baik, tanpa marah-marah atau emosi. Ohiya, harus jujur juga ya gaes walau pait kek muke lu :D