Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Gak Hanya Patung Macan Cisewu, 15 Patung Ini Juga Gak Kalah Kocak Gengs!

Tvllankz Mar 22, 2017 12:01 PM
Siapa yang gak tau sama patung macan humanis dan ramah senyum ini? Yap, patung macan Cisewu yang sempet rame dibicarakan di media sosial karena penampilan doi yang jauh dari kata garang. Patung macan
Siapa yang gak tau sama patung macan humanis dan ramah senyum ini? Yap, patung macan Cisewu yang sempet rame dibicarakan di media sosial karena penampilan doi yang jauh dari kata garang. Patung macan cisewu lebih terlihat ramah senyum.

Banyak netizen berpendapat patung macan itu humanis banget dan jauh dari kata garang. Tapi ternyata gak Cuma patung macan Cisewu doang punya penanpilan yang kocak, patung-patung berikut ini juga punya penampilan yang jauh lebih "ngenes". Berikut ini 15 patung macan yang punya tampang kocak yang berhasil kita rangkum, kuy kita liat.

#1

Macan Cisewu
Sumber: brilio.net


Mwuehehehe macan bantet

#2

Macan Cisewu
Sumber: brilio.net


Waduh kenapa matanya bisa item gitu?

#3

Macan Cisewu
Sumber: brilio.net


Whooaaaa rahangnya menyon pemirsa :D

#4

Macan Cisewu
Sumber: brilio.net


Mahluk jadi-jadian ini sih

#5

Macan Cisewu
Sumber: keepo.me


Sulit diungkapkan dengan kata-kata

#6

Macan Cisewu
Sumber: keepo.me


Ditunggangi oleh kepentingan

#7

Macan Cisewu
Sumber: keepo.me


Menyatu dengan benda di sekitar

#8

Macan Cisewu
Sumber: keepo.me


Jiaaaaah mukanya gitu

#9

Macan Cisewu
Sumber: trivia.id


Macan putih berwajah oenyoe :D

#10

Macan Cisewu
Sumber: trivia.id


Macan cilik

#11

Macan Cisewu
Sumber: trivia.id


Ekspresi lo ketika melihat si doi jadian gak bilang-bilang

#12

Macan Cisewu
Sumber: trivia.id


Rebahan dulu cuy, pegel berdiri mulu

#13

Macan Cisewu
Sumber: asopusitomus.com


Mahluk apaan ini?

#14

Macan Cisewu
Sumber: kumparan.com


Mwuehehehe senyum bahagia

#15

Macan Cisewu
Sumber: facebook.com/senasonjaya8


Lelah banget kayaknya si bosku nih

Gimana menurut kalian? Patung-patung tadi emang punya tampang yang kocak abis. Berkat Si Macan Cisewu yang humanis dan ramah senyum, macan yang lain jadi terungkap keberadaannya. Btw, Macan Cisewu udah dibongkar dan diganti sama patung yang lebih garang. Hmmm... Padahal ngehibur banget ya kan? RIP Macan Cisewu, semoga kamu bahagia disana yaa :D