Kalau dengar kata pantai, pasti yang terlintas di pikiran lo adalah pemandangan laut biru yang sejuk banget, terus gak sabar buat cepet-cepet main air juga dong. Kali ini gue mau ngasih tau tentang pantai-pantai mempesona di luar negeri. Liat nih guys, betapa indahnya karya Sang Pencipta. 

1. Pantai Maldives, Maladewa

catatanwisata.files.wordpress.com

Pantai yang sering banget didatengin para traveler buat honeymoon ini emang udah terkenal keindahannya. Kalau kamu pilih pantai ini bakal dapetin kelebihan yang luar biasa, gimana nggak? Kamu akan benar-benar menikmati liburan tanpa mendengar suara berisik dari kendaraan atau suara bising lainnya. Pantai yang terletak di Negara Kepulauan Maldives ini menyediakan resort mewah yang bikin liburan kamu berkesan deh guys.

2. Pantai Horseshoe, Bermuda

1.bp.blogspot.com

Menjadi pantai paling mahal di dunia, nggak membuat pantai ini sepi akan pengunjung lho gengs. Karena setiap tahunnya wisatawan beramai-ramai datang ke sini untuk melihat indahnya pemandangan dari pantai yang punya pasir warna pink ini. Wow… tertartik datang ke sini guys?

3. Pantai Lanikai, Hawaii

rumahnegeriku.com

Pantai lainnya yang menakjubkan datang dari Hawaii, yakni Pantai Lanikai. Terletak di Kepulauan Hawai membuat pantai ini banyak dikunjungi turis domestik maupun mancanegara. Bila kamu ke sini kamu akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa dengan laut biru yang tenang dan damai. Jadi, cocok banget buat kamu yang pengen refreshing buat ngilangin kejenuhan. Cus deh.

4. Pantai Tulum, Meksiko

cdn.pixabay.com

Pantai yang berlokasi berseberangan dengan Pantai Cagar Biosfer Sian Kann ini juga termasuk pantai yang mempesona. Gimana nggak, ketika kamu datang ke sini kamu akan dikasih laut biru dan juga keramahan penduduk di sana yang bakalan bikin kamu betah lama-lama. Selain itu, kamu juga akan diajak belajar mengenai sejarah maya kuno.

5. Rabbit, Italia

http://eropa.panduanwisata.id

Pantai Rabbit juga gak kalah menarik, pantai ini punya air yang sangat jernih bagaikan kristal lho. Jadi kebayang dong ya bening banget. Kenapa dinamakan pantai Rabbit karena di sekitar area pantai ini terdapat habitat alami kelinci. Cukup unik ya guys? 

So, buat kalian kalau lagi mau liburan dan pilih pantai, referensi pantai-pantai di atas bisa jadi rekomendasi deh. Kalau kamu lebih suka pantai yang mana? Tulis di kolom komen :D