Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Gak Hanya Buat Nganu, Karet Kondom Juga Punya Banyak Fungsi Lho Gaes!

M. Bimo Win Mar 24, 2017 10:19 AM
Hai gaes ! diartikel lain udah pernah gw bahas tentang<strong><a href="http://dagelan.co/10-fungsi-lain-kondom-selain-buat-ena-ena-buat-apa-aja-tuch/"> fakta gokil dari sebuah kondom</a></strong>. Nah
Hai gaes ! diartikel lain udah pernah gw bahas tentang fakta gokil dari sebuah kondom. Nah kali ini gaes, kita bakal beberin fungsi lain dari sebuah kondom. Menarik banget kan? Sebenarnya alat berukuran kecil ini multifungsi gaes cuma malu buat belinya aja hahahaha. Yuk langsung aja deh yaa simak beberapa fungsi lain dari sebuah karet kondom.

1. Buat tutup kepala mic

Karet Kondom
Sumber : health.howstuffworks.com


Yo gaes, kondom bisa lo jadiin buat nutupin kepala mic selain kepala yang lain. Maksudnya biar ludah beberapa orang yang didalem ruangan kaga nyiprat ke mic wehehehe.

2. Jadi pelampung alat pancing

Karet Kondom
Sumber : www.instructables.com


Biar sedikit lebih unik pelampungnya bisa lo ganti pake kondom gaes. Dijamin antimainstream!

3. Bisa jadi sandal darurat

Karet Kondom
Sumber : https://lockerdome.com


Waktu banjir ga sengaja sandal lu copot dan kebawa arus bajir. Ga perlu kawatir gaes cukup sedia kondom dan langsung lo pake aja di kaki, lo bisa jalan dengan aman seperti sedia kala.

4. Buat ngelindungin gadget dari air

Karet Kondom
Sumber : en.rocketnews24.com


Waktu di kolam renang rasanya lo pengen mainan hp, tinggal masukin aja ke kondom gaes. Hp lo dijamin bakal aman dan lo bisa maen hp dengan tenang di dalem air.

5. Bisa jadi balon

Karet Kondom
Sumber : www. elbrookman.com


Misalnya lo lagi di keadaan jadi tempat penitipan bayi, tu bayi nangis mlulu cara paling keren adalah menjadikan kondom sebagai balon buat si bayi. Praktis dan cepat gaes, si bayi tenang lo pun senang.

Yo, kayak gitu deh fungsi lain dari karet kondom yang bisa lo gunain dalam kehidupan sehari-hari gaes. Kondom ga melulu soal mesum, ternyata benda ini juga punya banyak banget manfaatnya. Asal kita sedikit kreatif aja :D