Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Gak Cuma Untuk Jemur Pakaian, Ini Dia Fakta Menarik Tentang Sinar Matahari

Evi Elfira Apr 5, 2017 7:31 PM
Paparan sinar matahari di negara kita emang udah engga asing. Tapi, biar kita engga asing sama paparan sinar matahari atau sunburn, banyak dari kita yang belum tahu fakta soal <strong><a href="http://
Paparan sinar matahari di negara kita emang udah engga asing. Tapi, biar kita engga asing sama paparan sinar matahari atau sunburn, banyak dari kita yang belum tahu fakta soal sunburn itu sendiri.

Sunburn ternyata punya fakta yang bisa jadi bekal kamu kalau lagi mau main panas-panasan. Apa aja sih itu, yuk simak penjelasannya dibawah. :D

Orang yang punya kulit putih bisa lebih cepat kebakar matahari. Di bawah terik sinar matahari siang, orang yang punya kulit putih bisa ngalamin sunburn kurang dari 15 menit.

sinar matahari
Sumber : expertbeacon.com


Di banding kulit putih, butuh waktu beberapa jam buat kamu yang punya kulit gelap ngalamin sunburn di terik matahari yang sama.

sinar matahari
Sumber : lipstickalley.com


Lucunya, proses sunburn dimulai sebelum kita bisa lihat cahayanya pakai mata telanjang. Efek pertamanya malah engga kelihatan buat beberapa jam.

sinar matahari
Sumber : stylecraze.com


Rasa melepuh gara-gara sunburn bisa muncul mulai dari beberapa jam sampai beberapa hari.

sinar matahari
Sumber : thebeautybean.com


Butuh waktu 24 jam penuh buat efek suburn sepenuhnya muncul dan kelihatan dipermukaan kulit.

sinar matahari
Sumber : transviet.com.vn


Matahari emang punya efek yang engga ngenakin gengs. Penting banget nih buat kamu always pakai sunblock tiap keluar rumah dan beraktivitas di bawah terik sinar matahari.