Apa yang bakal lo lakuin kalo ketemu kuntilanak secara langsung? Gue yakin banyak dari kalian yang akan kabur, diem mematung, baca ayat kursi, sampe baca semua apalan Al-Quran. Rata-rata sih pasti kabur, ya gak sih?

Tapi bertolak belakang dengan apa yang dilakuin sama bocah-bocah di Jember, Jawa Timur. Pas ngeliat ada sosok kuntilanak, mereka malah terus-terusan nguber tuh kuntilanak. Sadar kalo diuber sama bocah-bocah, mbak kunti pun melarikan diri kek penunggak ngeliat debt collector. Suasana di sekitar bener-bener gelap, makanya pergerakan si kuntilanak sangat mencolok. Setelah lama berkejaran, akhirnya mbak kunti sukses lari dan menghilang dari pandangan bocah-bocah itu. Penasaran kayak gimana? Simak videonya gengs!