Kengkawan mudikers emang kreatif parah gengs. Mereka sukses bikin heboh dunia maya lewat foto lucu tulisan motor mudik super keren. Ide cemerlang kayak gini yang bisa bikin siksaan macet pulang kampung berubah jadi ngakak so hard. Gak percaya? Cekicrot aja ke bawah gengs.

Ora Gowo Duit Akeh! Sing Penting Wani Muleh! Nekad!

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @agharient

Sumber: Instagram @agharient

Dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya gak apa-apa kismin yang penting sampe rumah.

Anakmu Sido Mulih Pak/Bu - Wong Magelang

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @ahmadrezafadilah_22

Sumber: Instagram @ahmadrezafadilah_22

Dalam bahasa gaul kurang lebih artinya, anak mami dan papi jadi pulang kampung nich.

Awale Konco Dadi Tresno - Kerawang Kebumen

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @alluthfinitinegoro

Sumber: Instagram @alluthfinitinegoro

Nah mudikers kali ini justru bawa berita seneng nih. Dia bilang, awalnya teman eh lama-lama jadi sayang. Buat siapa tuch?

OTW Cirebon - Maaf Mak Lebaran Tahun Ini Masih Ngebujang - OTW Ketemu Emak Bukan Mantan

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @okifajarsidik

Sumber: Instagram @okifajarsidik

Mudikers satu ini banyak banget pesan tapi singkat. Nah, kalo udah sampe kampung halaman jangan lupa sungkem sama ortu.

Sak Adoh-Adohe Lungo Tetep Eling Wong Tuo - Wong Tua Ora Butuh Bondo Tapi Butuh Anak'e Teko

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @rafifrkp

Sumber: Instagram @rafifrkp

Artinya, sejauh-jauhnya merantau tetep inget orang tua. Bagus banget ya. Eit tapi baris keduanya adalah orang tua gak butuh duit tapi yang penting anaknya pulang, waduh pusing dah.

Ya Allah Hindarkan Mudik Hamba Ini Dari Emak Yang Bawa Matic, Amin!

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @veraanast

Sumber: Instagram @veraanast

Ini dia doa wajib selama mudik. Penting banget gaes, karena banyak kejadian.

Bapake Mamake Enyong OTW Balik Kampung - Kebumen

Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! disclaimer content

Sumber: disclaimer content

Semoga selamat sampai tujuan Mas.

Nah itu dia gengs kumpulan foto lucu tulisan motor mudik. Badewei, kalo kengkawan nemu tulisan begini di jalan, jangan lupa share ke Instagram pake hashtag #DagelanMudik yaw.