Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Foto Lucu Toko Khusus Tikus, Gemesh Bingits!

Febrian Dec 20, 2016 5:13 AM
Seorang <strong><a href="http://dagelan.co/kenalin-ajahhhh-kelompok-seniman-meme-dan-video-gram/">street artist </a></strong>bernama <em>Anonymouse</em> membuat sebuah toko yang dikhususkan untuk tiku
Seorang street artist bernama Anonymouse membuat sebuah toko yang dikhususkan untuk tikus di kota Malmo, Swedia. Sesuai dengan peruntukannya, toko ini hanya berukuran 70x30 cm. Cimit banget gengs. Penasaran seperti apa sih bentuk toko untuk tikus ini, yuk langsung aja kita intip foto lucu toko tikusnya gengs :D

1. Bentuknya kecil banget

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Layaknya sebuah toko manusia, toko untuk tikus ini juga menyediakan berbagai macam makanan gengs. Tapi ya itu, makanan buat tikus aja dan bentuknya pun kecil-kecil :D

2. Punya sepeda

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Gak hanya makanan, toko untuk tikus ini pun terlihat nyata dengan adanya sepeda gengs. Tapi, emangnya tikus bisa ya naik sepeda? hehehe :D

3. Ada poster juga lho

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Terdapat juga poster pameran seni dan film nih gengs. Udah seperti manusia aja nih ya :D

4. Seperti mainan anak-anak

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Foto tampak samping toko tikus karya Anonymouse. Terlihat seperti mainan anak-anak ya gengs :D

5. Sang kreator

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Anonymuose, seniman jalanan yang membuat toko untuk binatang pengerat a.k.a tikus :D

6. Malam hari

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Suasana malam hari di toko. Jika kengkawan mau merasakan berbagai macam panganan di toko ini, kengkawan harus rela dikutuk menjadi seekor tikus ya. hehehehe :D

7. Makanan dari mancanegara

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Makanan dari mancanegara sudah tersaji. Ada yang dari Turki, Brazil, Yunani dan India. Mau pilih yang mana? :D

8. Akhirnya keluar juga

Foto Lucu
Sumber : @anonymouse_mmx


Wah tikus aslinya nongol tuh gengs. hahaha :D

Nah itu dia, foto lucu sebuah toko kecil yang dibuat khusus untuk tikus. Jika kalian ingin tau lebih dalam tentang Anonymuse, bisa langsung meluncur ke akun instagramnya @anonymouse_mmx :D