Ngeliat kue yang lucu-lucu dan menggugah selera kadang memotivasi kita (terutama cewek) buat bikin kue sendiri. Meski gak ada bakat sedikit pun, kadang kita maksain diri. Nah buat kalian yang gak punya bakat jangan dulu deh buat kue sendiri di rumah kalo gak mau kayak gambar-gambar berikut ini. Selain hasilnya gak sesuai realita, dijamin semut pun ogah mencicipi kue buatan kalian.

Nah berikut ini ada kumpulan foto lucu meme ekspetasi vs realita edisi bikin kue. Penasaran kayak apa? yuk langsung aja kita saksikan bersama-sama beberapa nganu dibawah ini.

#1

Foto Lucu Meme
Sumber: clickzoom.net


Kalo gak jago-jago amat, mendingan latihan lagi deh ya. Biar kasusnya gak seperti ini :D

#2

Foto Lucu Meme
Sumber: boredpanda.com


Yang mirip cuma warna rambutnya doang, sisanya ya gitu deh ya :D

#3

Foto Lucu Meme
Sumber: boredpanda.com


Elsa kalo gagal operasi plastik gambarnya kayak yang di sebelah kanan tuh :D

#4

Foto Lucu Meme
Sumber: boredpanda.com


Hehehehe sungguh men666erikan!

#5

Foto Lucu Meme
Sumber: boredpanda.com


Niat hati ingin membuat Chewbacca, jadinya malahan Bakabon

#6

Foto Lucu Meme
Sumber: boredpanda.com


Itu kue Pokemon apa celengan ayam?

#7

Foto Lucu Meme
Sumber:nowaygirl.com


Minion versi grade ori

#8

Foto Lucu Meme
Sumber:nowaygirl.com


Anak kecil disuruh sarapan aja susah, ditambah menu sarapannya kayak gini ya makin tambah gak mau makan.

#9

Foto Lucu Meme
Sumber:nowaygirl.com


Hangus bosku!

#10

Foto Lucu Meme
Sumber:nowaygirl.com


Bebeknya meleleh gini ya? :D

#11

Foto Lucu Meme
Sumber: worthalike.com


#12

Foto Lucu Meme
Sumber: worthalike.com


Giginya jadi semakin offside begitu ya?

#13

Foto Lucu Meme
Sumber: worthalike.com


Sulit diungkapkan dengan kata-kata

#14

Foto Lucu Meme
Sumber: worthalike.com


Rainbow Pudding berubah jadi cat air. Mau jadi pelukis emang?

#15

Foto Lucu Meme
Sumber: emosurf.com


Ada yang mau nyobain mungkin?

Itu barusan kumpulan foto lucu meme ekspetasi vs realita bikin kue edition. Waduh jadi berantakan kayak gitu yah. Nah buat kalian yang gak bisa bikin kue sendiri, ada baiknya belajar dulu sama ahlinya ya. Jangan sok-sokan, apa lagi buatin kuenya buat pacar, bisa ilpil ntar si doi hehehe :D