Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Film Tentang Hacker yang Recommend Banget! Pas Buat Nemenin Weekend Lo Guys!

Sherin Alisya Naziefa Oct 20, 2017 5:47 AM
Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker. Sebenernya pekerjaan sebagai Hacker itu gak jahat-jahat banget sih, tapi terkadang para Hacker ini malah menyalahgunakan keahliannya. Buat lo yang tertarik mau jadi Hacker, cocok banget deh nonton film ini, film yang mengangkat kisah tentang Hacker. Cekidot!

1. Hacker (1995)

Sumber: londoncitynights

Dari judulnya pasti udah tau kalau film ini bener-bener tentang Hacker. Film yang rilis tahun 1995 ini dibintangi oleh Jonny Lee Miller dan Angelina Jolie. Menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang melakukan hacking terhadap perusahaann terkenal, tapi ternyata perusahaan itu juga punya hacker hebat. Sampai akhirnya mereka saling serang lewat hacking.

2. Takedown (2000)

Sumber: movieindonesia

Film yang diangkat dari kisah nyata ini meceritakan tentang seorang hacker pemerintah melawan hacker konstroversial. Hacker ini udah lama jadi buronan polis tapi selalu lolos, di tonton aja biar gak penasaran :D

3. Antitrust (2001)

Sumber: movieindonesia

Kalau yang satu ini film tentang sebuah perusahaan berambisi mendominasi dunia lewat teknologi. Film ini dikemas dengan cerita yang menegangkan dan melakukan penyelidikan tentang kematian. Seru deh, nonton aja.

4. Swordfish (2001)

Sumber: mbc

Film ini nyeritain tentang seseorang yang jago ngehack terus bobol sistem pemerintah sampe akhirnya dia masuk penjara selama 2 tahun. Film yang dibintangi sama John Trabolta dan Halle Berry ini cocok banget buat lo yang suka sama profesi hacker.

5. Ghost aka Phantom (2012)

Sumber: catatanlengkaleng

Film yang menceritakan tentang penyidikan beberapa kasus yang dilakukan Cyber Crime terhadap kejahatan dunia maya. Film ini dibintangi oleh So Ji Sub sebagai polisi dan punya sahabat seorang Hacker terkenal bernama Phantom. Film korea ini cocok banget ditonton karena jalan ceritanya yang keren banget.

6. Who Am I (2014)

Sumber: dhakamovie

Film yang satu ini menceritakan tentang seorang pemuda yang ahli dalam teknologi komputer. Dia diminta membuktikan kemampuannya dalam meretas untuk mematikan lampu yang ada di perumahan. Buat yang penasaran bisa langsung nonton :D

7. Blackhat (2015)

Sumber: TheSoftBay

Film yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini juga menceritakan tentang penjahat kriminal yang dikasih tugas jadi agen rahasia negara buat menemukan jaringan kriminal dunia maya. Ternyata film ini mengambil kota Jakarta sebagai tempat berkumpul pelaku kriminalnya.

Itu dia beberapa film tentang hacker yang recommend banget buat di tonton. Nonton film-film ini berasa profesi hacker keren banget deh. Jadi pengen nikah sama tukan hack, biar bisa ngehack hati gue mulu, halah hehe. Ada film favorit lo nih gak gengs?