Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Entah Karena Lelah atau Kurang Minum Air Mineral, Hasil Pekerjaan yang Sebeneranya Gampang Ini Malah Jadi Kacau Balau! Ngenes Banget!

Tvllankz May 3, 2017 8:00 AM
Namanya juga manusia, tempat segala kesalahan dan khilaf. Dalam hal pekerjaan pun kadang kita sering berbuat kesalahan dan hasil pekerjaan kita pun jadi berantakan.

Namanya juga manusia, tempat segala kesalahan dan khilaf. Dalam hal pekerjaan pun kadang kita sering berbuat kesalahan dan hasil pekerjaan kita pun jadi berantakan. Hal itu mungkin aja disebabkan karena kelelahan sehingga kita gagal fokus. Tapi kalo hasil pekerjaan berikut ini bakalan bikin kita mikir keras, padahal pekerjaan itu gampang banget tapi kok hasilnya kacau balau gitu yah? Mungkin mereka lelah. Berikut ini foto-fotonya.

#1

brightside.me

Gimana bukanya cobak?

#2

brightside.me

Kursi yang luar biasa :D

#3

brightside.me

Gimana ceritanye kalo begini?

#4

brightside.me

Harus terpisah

#5

brightside.me

Gue baru tau kalo bentuk benua asia udah berubah wkwkwk

#6

brightside.me

Pengennya seger setelah minum, eh malah jadi pusing pas liat kalengnya...

#7

brightside.me

Ya begini nih kalo suka copas :D

#8

brightside.me

Ah lelah!

#9

brightside.me

Ini maksudnya apa coba?

#10

brightside.me

Mungkin ini toilet khusus bagi mereka yang punya tangan panjang :D

#11

brightside.me

Nah loh, kalo begini siapa yang salah?

#12

brightside.me

Salah kaprah!

#13

brightside.me

Batman udah berubah ya sekarang

#14

brightside.me

Mungkin yang buat lagi ngantuk

#15

brightside.me

Mungkin doi lelah... :D

Wah jadi kacau balau gitu ya hasil pekerjaannya? Mungkin mereka lagi gak fokus karena belum bisa move on dari mantan hehehe. Atau emang dasar mereka ngelakuin pekerjaannya nggak ikhlas jadi kayak gitu. Gimana menurut kalian?