Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Ekspresi Kucing Berikut Ini Mirip Banget Sama Tokoh Dunia, Intip Yuks!

Tvllankz Mar 30, 2017 11:58 AM
Ngomongin kucing emang gak ada habisnya, apa lagi bagi mereka <strong><a href="http://dagelan.co/5-fakta-tentang-cowok-pecinta-kucing-cowoknya-loh-bukan-kucingnya/">pecinta kucing</a></strong>. Ekspre

Ngomongin kucing emang gak ada habisnya, apa lagi bagi mereka pecinta kucing. Ekspresi dan aksi-aksinya sering bikin kita senyum-senyum manjah dan bahkan juga ketawa gulung-guling. Menurut penelitian yang belum dilakukan, ternyata manusia punya (194, 147)kembaran(194, 148) dari hewan lho, salah satunya hewan imut, kucing.

Gak percaya? Ini nih ekspresi kucing yang mirip tokoh dunia atau mungkin orang yang ada di sekitar kalian. mereka kembaran, mirip banget! Yuk langsung ajah kita simak satu per satu. Cekidot!

#1
 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Beda dikaca mata doang kok

#2

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Mirip yah? Iya aja udah biar cepet :D

#3

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Awwrrrgghhh

#4

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Mirip ga nih?

#5

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Jalan-jalan songong ala Leonardo Di Caprio

#6

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Snoopdog versi Miauw. Coba kalo si kucing bulunya gimbal, bisa jadi mirip banget deh. Namanya pun akan berubah dari Snoop Dogg menjadi Snoop Miaw

#7

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Kembarannya Hitler

#8

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Kalo ini sih bukan Nicki Minaj, tapi Nicki Miaw!

#9

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


BatCat halah!

#10

 

 

 

 

ekspresi kucing
Sumber : digital spy

 


Charlie Caplin be like..

Nah itu barusan ekspresi kucing yang mirip banget sama beberapa tokoh dunia gengs. Mana menurut kamu yang paling mirip? Hmmmmm kira-kira kucing peliharaan kamu di rumah bisa melakukan hal-hal kayak barusan gak yah? Miaaaaw :D