Saat akan pergi liburan ke tempat wisata yang kita idanm-idamkan, kita pasti berekspektasi tentang tempat itu sebelum kita sampai. Mungkin saat perjalanan kita sudah ngebayangin betapa kerennya tempat itu dan banyak hal yang sudah kalian rencanakan sesampainya di sana. Tapi apa jadinya kalo ekspektasi kalian tadi sirna begitu saja setelah melihat kenyataan sebenarnya dari tempat wisata yang kalian tuju. Pantai yang penuh sampah dan kotor, spot yang ramai dengan pengunjung sehingga gak ada lagi tempat untuk berfoto yang keren. Hal-hal kayak gitu bisa terjadi, kayak beberapa berikut ini nih, nyesek banget kalo diceritain hehehe...

#1 Nah loh, kalo rame gini jadi gak keliatan keindahan Temboknya

facebook.com/pissueapp

#2 Rame banget yak...

facebook.com/pissueapp

#3 Pantainya banyak sampah dan kotor

facebook.com/pissueapp

#4 Rame gilak!

facebook.com/pissueapp

#5 Kalo milih hari yang tepat mungkin gak bakalan kayak gini

facebook.com/pissueapp

#6 Yah gak bisa selfie bareng Monalisa nih

facebook.com/pissueapp

#7 Gak jadi liburan romantis dah kalo kayak gini

facebook.com/pissueapp

#8

facebook.com/pissueapp

#9 Rame euy...

facebook.com/pissueapp

#10 Rame kayak antri sembako

facebook.com/pissueapp

Gimana nih gengs, apa kalian juga pernah ngalamin kayak foto-foto tadi? Nah, agar terhindar dari hal-hal di atas, mungkin kalian bisa merencanakan liburan dengan baik seperti memilih tempat wisata dan waktu yang tepat juga agar terhindar dari ekspektasi yang tak sesuai dengan realitanya :D