Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Dilan 1991 Tayang Februari, Ini Kompilasi Gombalan Maut Dilan yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri!

Adrian Pratama Jan 23, 2019 4:15 AM
ini nih gombalan gemes Dilan kepada Milea kayak yang udah Dagelan pilihin buat kamu. Yuk selamat senyum-senyum sendiri!

Halo Guys, pasti pada tau sama Dilan dong? Bukan. bukan Bob Dilan, itu juga yang bener Bob Dylan. Tapi ini maksudnya Dilan karakter novel yang diangkat menjadi film. Karakter dari Novel karya Pidi Baiq ini memang udah mulai tayang dari tahun 2018 kemaren dijadiin film nih, Guys. Film ini pun berhasil menarik hati para pecinta film Indonesia.

Karakter Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanessa Priscillia ini sukses menjadi idola baru kalangan millennial. Mulai dari cerita yang menarik, menggambarkan kehidupan anak SMA, set cerita yang berlokasi di Bandung dan pastinya gombalan-gombalan ngeselin tapi gemes dari Dilan kepada Milea itu yang bikin kita senyam-senyum sendiri. Siapa nih yang kemarin pas nonton Dilan 1990 sampe senyum-senyum sendiri? Nah sekuel filmnya yaitu Dilan 1991 bakal tayang bulan Februari ini nih guys! Trailernya juga udah dirilis di youtube. Eits, nonton trailernya nanti ya setelah kamu throwback dulu sama gombalan gemes Dilan kepada Milea kayak yang udah Dagelan pilihin buat kamu. Yuk selamat senyum-senyum sendiri!

 

1. “Aku tidak ingin mengekangmu, terserah! Bebas kemana engkau pergi, asalkan aku ikut.”

Source: www.youtube.com
Dilan lagi boncengan sama Milea.

Cewe sih biasanya gamau dikekang ya, tapi kayakya kalo Dilan yang kekang, tuh cewe mau aja ya.

 

2. “Milea, kamu cantik. Tapi, aku belum mencintaimu. Nggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”

Source: www.ayobandung.com
Dilan lagi gombalin Milea

Nah ini! Baru ketemu, udeh gombal aja nih kang Dilan. Coba kalau di kehidupan nyata kamu yang ngucapin, pasti bakal diplototin deh.

Baca Juga: Sekual FIlm A Quiet Place Bakal Digarap, Inilah Fakta Film Pertamanya!

 

3. “Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.”

Source: www.99.co
Dilan ketika nelfon Milea dan bilang jangan rindu.

Rindunya suruh diet kali ya guys? Biar ga berat gitu. Tapi pasti kamu nyangkut banget kan nih sama gombalan Dilan satu ini!

 

4. “Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. Jadi, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.”

Source: www.inspirilo.com
Dilan akhirnya bilang dia cemburu ke Milea.

Tuh Dilan aja bisa cemburu guys. Apalagi kalian yang hanya butiran debu yang terurai di tengah padang pasir kering tandus.

Baca Juga: Kalau Takut Badut, Hindari Nonton 5 Film Ini!

 

5. “Tolong sampein ke Bunda Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta”

Source : google.com
Gombalan Dilan tingkat dewa karena sampai orang tua pacarnya aja dibawa-bawa.

Kira-kira Milea gemeter ga ya denger Dilan bilang gitu? Kata-kata ini terdengar sepele, tapi dalem banget maknanya.

 

6. “Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.”

Source: www.sabumisukabumi.com
Sebuah perlindungan Dilan untuk Milea.

Nah siapa tuh yang berani nyakiti Milea? Jangan harap liat hari esok ya guys! Kata-kata Dilan ini mengesankan kalau Dilan itu tipe cowok posesif tapi saying banget sama pacarnya.

Baca Juga: Film Indonesia Paling Sedih, Siapin Tisu Sebelum Nonton!

 

7. “Kalau mencintaimu adalah kesalahan. Yasudah, biar aku salah terus saja.”

Source: www.google.com
Kata-kata romantis Dilan untuk Milea.

Kata-kata ini mengesankan bahwa Dilan itu punya cinta yang dalam ke Milea, bahkan bisa dibilang cintanya membutakan, sampai-sampai ia rela terus salah asalkan bisa tetap mencintai Milea.

 

8. “Kalau aku harus jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya, maaf, aku pasti tidak bisa. Karena aku cuman mencintai Milea.”

Source: www.youtube.com
Sebuah kampanye Dilan kalo jadi presiden.

Wah gombalan macam begini pas banget nih kamu pakai, apalagi musim pilpres begini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Romantis Thailand yang Dijamin Bikin Baper!

 

Tuh gimana guys? senyum senyum sendiir ya kamu bacanya? hahaha.. Yaudah nih kamu simak dulu ya trailer dari Dilan 1991 yang bakal tayang bulan Februari nanti. sikat! Udah lihat Trailernya belum nih?