Buat kengkawan yang dapet THR lebaran berlimpah, berkunjung ke pantai emang jadi liburan yang nyenengin. Tapi, gimana ya rasanya kalau kamu berkunjung ke pantai termahal di dunia. 

Nyediain pemandangan yang super keren, ternyata buat nikmatin beberapa pantai berikut ini juga butuh kamu keluar uang lebih banyak. Kira-kira, berapa banyak sih uang yang kita butuhin dan buat apa aja biayanya? Cekidot yuk gengs. :D

1. Anse Soleil Beach, Seychelles

thr lebaran

Sumber : news.thestreet.com

Kalau kamu mau beli sunscreen di sini, kamu dikenain Rp 361.000 dan air mineral per botolnya kena Rp 13ribuan. 

2. Anse Georgette Beach, Seychelles

thr lebaran

Sumber : news.thestreet.com

Berlokasi di pulai Praslin, biaya sehari di pantai ini bisa ngorek kantong kamu sampai Rp 723.000. Harga sunscreen di sini sekira Rp 360.000. Mahal banget gengs!

3. Anse Vata, New Caledonia

thr lebaran

Sumber : news.thestreet.com

Biaya sehari di pantai ini bisa ngorek kantong kamu sampai Rp 747.864. Biaya sunscreen sebesar Rp 200.000 dan makan siang kamu bakal dikenain Rp 400.000 per orang dengan air minum perbotolnya seharga Rp 26.000.

4. Mareto Plage Publique, French Polynesia

thr lebaran

Sumber : news.thestreet.com

Biaya hidup kamu selama sehari di pantai ini bisa sampai Rp 777.853. sunscreen dihargai Rp 280.000, air mineral lebih dari RP 27.000  dan es krim bisa seharga Rp 53.000. Sedangkan buat makan siang, kamu kudu nyiapin uang sebesar Rp 307.000

5. La Plage de Maui, French Polynesia

thr lebaran

Sumber : news.thestreet.com

Kamu butuh uang sebesar Rp 801.000 sehari buat ada di pantai ini. Itu udah termasuk sunscreen Rp 293.000, air RP 26.000, es k rim Rp 47.000 dan makan siang Rp. 333.000. 

Siap engga gengs buat ngunjungi npantai-pantai di atas. Dari harganya, kira-kira THR lebaran kamu sanggup engga biayain kesana, jangan lupa hitung biaya tiket pesawatnya ya, karena gak termasyuuukk hehehe :D