Rumah adalah tempat seseorang pulang dan melepas lelah. Rumah dedesain senyaman mungkin oleh penghuninya buat dirinya sendiri dan keluarga. Beberapa selebriti ini juga begitu. Mereka membangun rumah mewah yang nyaman banget nih buat ditinggali. Siapa aja mereka? yuk kita liat!

1. Denny Cagur

Source: http://bangka.tribunnews.com/2017/12/14/tampil-sederhana-ternyata-3-pelawak-ini-punya-rumah-bak-istana

Rumah mewah seharga Rp 15 miliar dimiliki pelawak Denny Cagur di daerah Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rumah milik Denny ini bergaya klasik modern dan punya penampakan kayak istana. Rumah hasil jerih payah pelawak ini dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi. Wadaw, melongooo liatnya. Rumah tersebut didesain kaya resort karena dilengkapi taman, kolam renang seperti waterboom sampai elevator. Lumayan ya, gak usah jalan-jalan jauh nih kalo liburan, Bang!

 

2. Nikita Willy

Source: https://www.brilio.net/selebritis/megah-bak-istana-ini-9-potret-penampakan-rumah-nikita-willy-180530m.html#

Kediaman Nikita yang terletak di Jatiwaringin, Jakarta tersebut harganya gak tanggung-tanggung, yaitu Rp 10 miliar. Hmmm gak heran sih ya. Doi kan udah berkarier dari kecil, apalagi konon bayarannya buat syuting sinetron perepisode mahal cyiiin. Rumah Niki ini mengusung gaya Eropa dan dikelilingi oleh pagar tembok tinggi, dan punya interior rumah bergaya klasik.

 

3. Irma Dharmawangsa

Source: https://www.kapanlagi.com/rumah-selebriti/27141irma_dharmawangsa_home_kemayoran_6_11_2013-20131107-029-busan.html

Irma Dharmawangsa memilih gaya Classic Mediteranian buat kediamannya. Rumah yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat benar-benar layaknya sebuah istana megah. Sekali lo masuk ke dalam, furniture dengan gaya klasik Eropa langsung ada di depan mata.

 

4. Roro Fitria

Source: http://www.rumahhokie.com/beritaproperti/begini-rumah-roro-fitria-seharga-rp12-miliar-yang-buat-silau-mata/

Selebriti seksi Roro Fitria, selalu lekat dengan berbagai cerita kontroversi. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Selain kabar tersebut, cerita mengenai kekayaan dan rumah mewah yang dimiliki oleh Roro Fitria juga gak kalah diperbincangkan sama warganet di sosial media.

Dikutip dari berbagai sumber, Roro Fitria punya rumah mewah yang ditaksir seharga sekitar Rp12 miliar. Dengan luas tanah sekitar 600 meter persegi, rumah mewah Roro Fitria dirancang bergaya arsitektur klasik.

Kemewahan tersebut udah keliatan sedari lo  di halaman rumahnya yang terletak di Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Dominasi warna emas dan putih memenuhi bangunan megah tersebut.

Sedangkan bagian interior rumah Roro juga gak kalah mewahnya. Berbagai ruangan didominasi penggunaan warna emas, merah dan putih.

 

5. Raffi Ahmad

Source: https://www.youtube.com/watch?v=NajRdckYWPQ

Dikenal sebagai artis yang punya koleksi kendaraan mewah, ternyata rumah punya Raffi Ahmad gak kalah mewah lho! Raffi punya rumah di kawasan Green Andara, Jakarta Selatan. Rumahnya berdiri di atas tanah seluas 1000 meter persegi dan punya desain vintage yang pastinya bikin betah banget. Penasaran kayak apa penampakan rumahnya? Yuk kita intip!

 

6. Jessica Iskandar

Source: http://suryamalang.tribunnews.com/2018/06/03/kaya-raya-begini-rumah-mewah-milik-jessica-iskandar-yang-adem-dan-minimalis-intip-bagian-dalamnya

kesuksesan Jedar di dunia entertainment membuatnya mampu membangun rumah mewah sejak 2015 lalu. Sebagai seorang single parent, tentu Jedar sangat memperhatikan kenyamanan rumah buat buah hatinya, El Barack. Terbukti, rumah yang dibangun Jedar ini sangat elegan dan simple. Suasananya adem dan menenangkan, dengan dikelilingi tanaman hijau di sekitarnya. Kalo diliat secara keseluruhan, rumah Jedar ini mengusung konsep tropical ya.