Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Cuma Modal Bayangan, Ilustrator Ini Berhasil Bikin Doodle yang Lucu-lucu

Febrian Mar 27, 2017 11:38 PM
Membuat sebuah karya gak melulu mesti ribet gengs. Hanya diperlukan sedikit kreativitas, maka jadi deh karya keren yang dibuatnya kagak perlu pake ribet apalagi pake motivasi. <br> <br>Contohnya kayak
Membuat sebuah karya gak melulu mesti ribet gengs. Hanya diperlukan sedikit kreativitas, maka jadi deh karya keren yang dibuatnya kagak perlu pake ribet apalagi pake motivasi.

Contohnya kayak seorang ilustrator yang satu ini nih, namanya Flavio Salsano asal Amsterdam, Belanda, yang membuat doodle cuma modal bayangan doang. Bukan bayangan masa lalu apalagi bayang-bayang mantan, tapi beneran bayangan dari berbagai benda di sekitar.

Penasaran seperti apa karya dari Flavio? Yuk langsung aja kita simak sama-sama doodle bayangan berikut ini.

#1

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Dari bayangan dua buah selotip, bisa menghasilkan dua wajah manusia. Dari dua manusia bisa melahirkan satu anak. Eaaaaaa

#2

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Ada yang tau kalo ini gambar apaan? Yak betul, buaya gaes.

#3

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Hmmmm beneran memuji apa cuma buat basa-basi aja ya? Hehehhe :D

#4

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Burung kelaperan aja jadi keren begini. Padahal cuma modal chargeran laptop doang

#5

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Kebanyakan minum jadinya gini nih, mabok! Jangan ditiru ya gengs.

#6

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Kira-kira dua karakter ini lagi mau kemana ya? Dari dandanannya sih rapih banget. Untuk bukan Rapih amat.

#7


Sumber : IG @flaviosalsano


Pastiin sebelum ngajak nganu sama cewek, mulut kamu gak bau jengkol. Nanti jadinya bakalan seperti ini gengs. Tengsin keleusss!

#8

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Photobox sama bebep be likeeeee..

#9

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Hayo kira-kira ini karakter apaan coba?

#10

Membuat Doodle
Sumber : IG @flaviosalsano


Lelaki mesum bukan melihat wanita dari hatinya, tapi dari itunya. Hmmmm semoga gak semua lelaki seperti itu yak.

Itu barusan doodle keren yang cuma butuh alat sederhana, yakni bayangan dari benda sekitarnya gaes. Gimana menurut kalian? Keren banget kan. Coba deh kalian coba-coba membuat doodle seperti ini di rumah. Siapa tau punya kamu jauh lebih keren dibanding gambar-gambar barusan.

Buat kengkawan yang belum merasa puas sama kompilasi dari Flavio di atas, bisa langsung deh main-main ke akun instagram pribadinya @flaviosalsano. Disana kalian bisa puas-puasin liat doodle keren punya doi. Selamat berkarya.