Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Coba Liat Nih Miniatur Diorama Ala Tanaka Tatsuya, Sabi Banget Gengs

Ibnu Syina Jan 18, 2017 2:00 AM
Hei kengkawan, kayanya sekarang lu semua udah tau atau pernah denger nama Tanaka Tatsuya. Kalo belum tau kudet lu gengs hehehe. Nih eug kasih tau dah, si Tanaka Tatsuya ini adalah seorang <strong><a h
Hei kengkawan, kayanya sekarang lu semua udah tau atau pernah denger nama Tanaka Tatsuya. Kalo belum tau kudet lu gengs hehehe. Nih eug kasih tau dah, si Tanaka Tatsuya ini adalah seorang seniman Jepang yang suka ngebuat miniatur diorama yang keren banget gaes :D

Jadi, dia manfaatin barang-barang di sekitar untuk dijadiin diorama dan jadi sebuah foto yang punya cerita gitu gaes. Penasaran sama miniatur diorama yang dibuat sama om Tanaka Tatsuya? Nih eug kasih liat, scroll aja ke bawah jangan males :D

1. Nyangkul

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Nih liat aja, dari sebuah buku not lagu, si Tanaka bisa ngebuat foto jadi sebuah cerita orang yang lagi nyabut hasil panenya :D

2. Pemakaman

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Bermodalkan keyboard doang, si om Tatsuya bisa bikin minatur diorama yang ngegambarin sebuah pemakaman, sabi banget kan? :D

3. Mantai

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Pengen ngerasain pantai mini? Nih coba liat dah, cuma pake notebook jadi dah pantai nan asoy :D

4. Shower

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Coba tebak benda apa yang dijadiin buat diorama ini? Awas jangan ngintip orang lagi mandi gaes :D

5. Peluncuran Roket

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Cuma gunain bawang putih sama beberapa popcorn, jadi dah gambar peluncuran roket miniatur :D

6. Salju

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Pake gelas berisi bir jadi dah 2 orang yang lagi di dearah salju lebat, keren banget dah :D

7. Hutan

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Miniatur diorama hutan ini cuma pake beberapa brokoli doang gaes :D

8. Kota New York

Miniatur Diorama
Sumber: IG @tanaka_tatsuya


Miniatur gedung ini cuma pake beberapa isi steples doang, goks yak :D

Nah tadi tuh beberapa miniatur diorama yang dibuat sama om Tanaka Tatsuya. Gimana keren banget gak gaes? Kira-kira lo bisa gak nih buat kaya gini? Coba dah di rumah :D