Kalo kita nonton bola bareng temen, keluarga, atau komunitas, pasti mulut gatel kan pengen komentarin momen-momen yang ada di pertandingan? Survey kecil-kecilan :Dagelan menemukan bahwa kalimat-kalimat inilah yang paling sering nongol tiap pertandingan bola. Apa aja ya? Cekicrot!

1. Berasa jago nih yang komen begini, padahal kalo main bola beneran juga lari-larian doang.

abc-01

 

2. Sejenis nih sama yang pertama, mulutnya gatel kalo ngeliat si pemain kontrol bolanya kabur-kaburan.

abc-02

 

3. Kalo lagi nyerang dan deket-deket kotak pinalti, pada kompak nih teriak begini. Endingnya? Kagak gol.

abc-03

 

4. Punya jiwa pelatih, paham (sedikit) strategi.

abc-04

 

5. Kalo ada keputusan wasit yang kontroversial, keluar deh nih kalimat sakti. Btw, namanya wasit ya pasti dibayar yak. Huft.

abc-05

 

6. Pemain klub favoritenya dilanggar, doi ikutan protes manggil wasit. Seakan lupa kalo dia cuma penonton dan wasit gabakal denger.

abc-06

 

7. Kalo ada insiden perkelahian antar pemain atau suporter, komentar kayak gini selalu keluar nih.

abc-07

 

Itu dia gengs, celetukan atau kalimat yang paling sering nongol tiap pertandingan bola versi :Dagelan. Ada yang kurang gak? Tambahin di komen ya!