Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Cekidot, 9 Mural Kreatif Dan Unik Ini Cocok Buat Inspirasi Corat-Coret Lau!

Sherin Alisya Naziefa May 2, 2017 5:00 AM
Tapi, gimana kalau mural kreatif dan unik dilakukan untuk melengkapi dan mempercantik beberapa tumbuhan yang nemplok deket tembok.

Mural atau biasa disebut ngegambar di tembok ini semakin terkenal di banyak kalangan. Mural biasanya dilakukan bagi orang yang menyukai seni dan jago gambar pastinya.

Tapi, gimana kalau mural kreatif dan unik dilakukan untuk melengkapi dan mempercantik beberapa tumbuhan yang nemplok deket tembok. Biar gak keliatan itu cuma sebuah tumbuhan, akhirnya tembok ini digambar sedemikian rupa. Cekidot! :D

1. Rambut terurai saat tidur

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Mural yang satu ini keliatan kayak orang raksasa yang lagi tidur-tiduran dengan rambut terurai. Keren banget!

2. Lah ini edi brokoli?

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Ceritanya doi lagi mau nyukur rambut kibonya yang berantakan, lucu banget. Betewe mukanya mirip Mr. Bean deh:D

3. Biar cepet tinggi pohonnya harus disiram

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Yang bikin gambar ini kreatif dan niat banget, dia ngegambar satu rumah tingkat. Keliatannya tinggi banget nih rumah:D

4. Hayoloh burung untanya nengok

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Bisa banget gambar pala sama lehernya doang, pas banget lagi gambarnya. Yang gambar ini kreatif banget lah.

5. Juleha udeh mandi nih bang

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Ini sih muralnya pas banget, muka cewek cantik dengan rambut kibo warna ungu gitu. Girly banget nih gambarnya.

6. Wah iya kayak model kulit hitam

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Keren banget mural kreatif yang satu ini. Keliatan kayak beneran nih, kalau nemu mural begini apa yang akan lau lakukan? Foto bareng kali ya:D

7. Popeye raksasa dan bayam raksasa

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Kalau mural yang ini lucu banget sih, bisa kepikiran jadiin pohon itu bayamnya popeye yang muncrat dari kaleng:D

8. Jangan disentuh apalagi diinjek nih

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Lucu banget kayak di museum gitu yang khusus menjaga tumbuhan ini, apalagi ditambah pager gitu:D

9. Melihat langit indah sambil duduk

mural kreatif

Sumber: boredpanda

Ini sih niat dan kreatif banget yang gambar, mau sampe gambar ke ujung gedung. Gambarnya keliaitan nyata banget soalnya awannya nyaru:D

Itu dia mural kreatif yang keren banget, cocok buat jadi inspirasi mural lau nanti. Jangan lupa bikin yang kreatif ya biar muralnya bisa dijadiin background poto eaa. Mural mana yang paling keren menurut lau? Tulis ya di kolom komen:D