Source: http://revi.us/ldr-lebih-dari-rindu/

Long Distance Relationship a.k.a LDR emang gak sepenuhnya gampang untuk dijalankan seperti pasangan normal lainnya. Kalian yang tengah memperjuangkan LDR pasti paham banget nih rasanya menahan rindu dan melewati waktu-waktu sulit tanpa pasangan kalian. Hal tersebut sering teringat tentang doi melalui hal-hal sepele, apalagi kalo lagi ujan dan dengerin lagu-lagu tentang rindu. Duuh, lengkap! Kayak yang ini nih, lagu-lagu yang bisa bikin tambah rindu sama pasangan LDR kalian!

 

D'masiv - Pergilah Kasih.

Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu.

 

Alika - Aku Pergi.

Aku pergi bukan berarti tak setia, aku pergi demi untuk cita-cita. Maaf, bila mungkin kita harus terpisah, relakanlah mungkin ini sudah takdirnya. Ku tak ingin ada benci, ku tak ingin ada caci, yang ku ingin kita selalu baik-baik saja.

 

Pasto – Aku Pasti Kembali.

Aku hanya pergi ’tuk sementara, bukan ’tuk meninggalkanmu selamanya. Aku pasti ’kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal. Aku pasti kembali.

 

Ello – Pergi Untuk Kembali.

Selamat tinggal kasih, sampai kita jumpa lagi. Aku pergi takkan lama, hanya sekejap saja ku akan kembali lagi, asalkan engkau tetap menanti.

 

Stinky – Mungkinkah

Mungkinkah, kita kan s’lalu bersama walau terbentang jarak antara kita? Biarkan kupeluk erat bayangmu, ‘tuk melepaskan semua kerinduanku.

 

Seventeen - Jaga Selalu Hatimu.

Kau, jaga selalu hatimu saat jauh dariku, tunggu aku kembali. Ku mencintaimu, selalu menyayangimu, sampai akhir menutup mata.

 

Sheila on 7 – Tunggu Aku di Jakarta.

Dan, kaupun s'lalu janjikan, kau 'kan menungguku datang, bersatu kembali seperti dulu. Tunggulah aku di Jakartamu, tempat labuhan semua mimpiku. Tunggulah aku di kota itu, tempat labuhan semua mimpiku.

 

Andra & The Backbone - Tunggu Aku.

Tunggu aku, ku akan datang. Tunggu aku, ku akan pulang. Kau segalanya bagiku, kau adalah duniaku. Satu yang ku pinta,‘tuk tetap menunggu.

 

Virzha – Jangan Simpan Rindu.

Jangan simpan-simpan rindu itu, karena rindu tak bisa menipu, apalagi kita jauh. Itu pun jarang bertemu, pastikan ku hanya untukmu.

 

RAN – Dekat di Hati.

Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama. Jauh di mata, namun dekat di hati.

 

Raisa – LDR.

Seandainya jarak tiada berarti, akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja. Seandainya sang waktu dapat mengerti, takkan ada rindu yang terus mengganggu. Kau akan kembali bersamaku.

 

Once – Kangen.

Semua kata rindumu, semakin membuatku `tak berdaya menahan rasa ingin jumpa. Percayalah padaku, akupun rindu kamu. Ku akan pulang, melepas semua kerinduan yang terpendam.